Renovasi Rumah Veteran Slamet Selesai, Ketua SFC Siap Meresmikan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

2 Oktober 2023 22:30 2 Okt 2023 22:30

Thumbnail Renovasi Rumah Veteran Slamet Selesai, Ketua SFC Siap  Meresmikan Watermark Ketik
Salah satu ruangan di rumah Slamet yang selesai direnovasi. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Renovasi rumah veteran Operasi Seroja, Slamet yang terletak di Jalan Karangan, Surabaya sudah selesai, Senin (2/10/2023). Ketua Surabaya Friendship Club (SFC) Dendy Sean siap meresmikannya. 

Renovasi itu meliputi peninggian dinding di selasar, penambahan jendela untuk sirkulasi udara dan cahaya, pemasangan plafon dan pengecatan. Renovas ini selesai lebih cepat dari yang direncanakan pada 18 Oktober 2023.

Ketua SFC Dendy Sean mengaku bersyukur pengerjaan renovasi yang dilakukan oleh Tawijaya Sukses Bangun Perkasa selesai lebih cepat.

"Terdapat 3 ruangan yang renovasi, terdiri dari bongkar atap dan mengganti dengan rangka atap dan penutup atap baru," jelas Dendy, Senin (2/10/2023).

Dendy secepatnya akan berkunjung ke rumah veteran Operasi Seroja yang telah direnovasi itu sekaligus  untuk meresmikannya. Dendy juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman SFC dan berbagai pihak yang membantu dan mendukung program ini.

Foto Kondisi rumah veteran Slamet usai renovasi oleh SFC (Foto: Dok. Ketik.co.id)Kondisi rumah veteran Slamet usai renovasi oleh SFC (Foto: Dok. Ketik.co.id)

"Tawijaya Sukses Bangun Perkasa kerjanya luar biasa, dan rapi. Nanti kita jadwalkan visit dan gunting pita. Dan buat teman-teman yang telah sharing berkat dan bisa jadi luar biasa. Semoga Tuhan yang balas, amin," pungkasnya.

Untuk diketahui, program renovasi rumah veteran ini merupakan wujud kepedulian SFC terhadap para veteran yang sudah berkorban dalam membela negara. Program ini dijalankan sejak bulan Agustus 2023 bertepatan dengan HUT ke-78 kemerdekaan RI. 

SFC merupakan merupakan komunitas sosial yang beranggotakan para chief atau direktur, pimpinan  perusahaan di Surabaya mulai dari BUMN, Swasta, Media, Akademisi, Pemerintah, TNI dan Polri yang berkolaborasi untuk memberikan program sosial dan sharing session serta kerja sama.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sfc bakti sosial Renovasi rumah Veteran