Resepsi 1 Abad NU Lancar, Gus Ipul: Terima Kasih Ibu Gubernur Khofifah

Jurnalis: Millah Irodah
Editor: Irwansyah

7 Februari 2023 09:20 7 Feb 2023 09:20

Thumbnail Resepsi 1 Abad NU Lancar, Gus Ipul: Terima Kasih Ibu Gubernur Khofifah Watermark Ketik
Gus Ipul. (Foto: Rm.id)

KETIK, SURABAYA – Sekjen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul bersyukur resepsi 1 Abad NU yang menjadi salah satu acara puncak berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan tokoh penting lainnya pada Selasa (7/2/2023) tersebut mendapat apresiasi dari banyak pihak.

"Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih Kapolri, Panglima TNI, Gubernur Jatim Ibu Khofifah, Kapolda, Pangdam, dan semua yang membantu. Terima kasih semuanya," kata Gus Ipul dalam siarannya.

Meskipun demikian, saat ini panitia sedang menyiapkan puncak acara pada malam hari yang akan diisi dan dimeriahkan oleh mega bintang tamu. Panitia melakukan evaluasi dan memperbaiki apa yang perlu dimaksimalkan.

Ia menyebut kegiatan 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo sempat membuat macet lalu lintas, termasuk jalan Tol Sidoarjo-Surabaya.

"Semua kita tahu acara yang datang banyak dan terjadi kemacetan. Yang macet semua kalangan. Warga, pejabat dan ulama termasuk ulama internasional," ungkapnya.

"Tapi saya bersyukur, dari semua info yang saya dapat semua bersyukur karena ada keberkahannya. Ini harus kita syukuri," imbuhnya.

Ia menyampaikan bahwa banyak warga yang berinisiatif untuk berangkat mandiri. Bahkan kata Gus Ipul, banyak warga yang memilih untuk jalan kaki.

"Semua tahu tidak semua bisa masuk stadion tapi masih datang. Kita terharu sekali. Luar biasa, kita berkumpul dengan suasana nyaman dan aman," jelasnya.

Gus Ipul meminta maaf atas kemacetan yang dirasakan oleh banyak orang. Ia juga bersyukur cuaca pagi hingga siang bagus. Ia juga berharap kegiatan puncak pada Selasa malam nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Nanti malam kita harap tertib dan khusuk. Kita jadikan musik ini sebagai pemersatu, semacam silaturahim kita," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gus Ipul Sekjen PBNU 1 Abad NU Khofifah