Resmi Dibuka, Pakuwon Mall 3 Hadirkan Berbagai Tenant Terbaru di Kota Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

23 Oktober 2024 16:30 23 Okt 2024 16:30

Thumbnail Resmi Dibuka, Pakuwon Mall 3 Hadirkan Berbagai Tenant Terbaru di Kota Surabaya Watermark Ketik
Prosesi pemotongan pita grand opening Pakuwon City Mall 3. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pakuwon Group dengan bangga memperkenalkan properti terbarunya yakni Pakuwon City Mall (PCM) 3 pada Rabu, 23 Oktober 2024. Kehadiran PCM 3 ini melengkapi PCM 1 dan 2 yang telah beroperasi sebelumnya.

Dengan beroperasinya PCM 3 semakin melengkapi fasilitas untuk kebutuhan gaya hidup bagi warga Kota Surabaya khususnya di Kawasan Surabaya Timur. Memiliki luas Net Leasable Area (NLA) 20.500, kehadiran PCM 3 menambah total NLA menjadi 50.000 meter persegi.

Sutandi Purnomosidi selaku Direktur Marketing Pakuwon Group mengatakan walaupun baru saja dibuka, tingkat okupansi mall ini telah mencapai 92 persen menandakan minat yang tinggi dari tenant-tenant baru yang berfokus pada lifestyle.

"Ini berarti menunjukkan kepercayaan tenant kepada kita sangat tinggi. Karena tenant dan pusat perbelanjaan itu tidak bisa dipisahkan," jelas Sutandi, Rabu 23 Oktober 2024.

PCM 3 menawarkan konsep interior modern glamour dengan berbagai tenant yang menarik. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati fasilitas esensial seperti supermarket dan bioskop, namun juga memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka melalui beragam tenant yang lebih variatif.

Foto Suasana di dalam Pakuwon City Mall 3. (Foto: Husni Habib /Ketik.co.id)Suasana di dalam Pakuwon City Mall 3. (Foto: Husni Habib /Ketik.co.id)

Bahkan terdapat beberapa tenant yang baru pertama hadir di Kota Surabaya, seperti Playtopia Adventure, the biggest playground in Surabaya, Miniso Pink dan Corkcicle, the first store in Surabaya, dan Munch Club by Urban Wagyu, the first outlet in a mall.

"Kami juga menghadirkan genre tenant baru seperti tenant sports seperti JD Sport dan The Athlete’s Foot dan tenant smart technology seperti Ecovacs Tineco. Selain itu  tenant Havaiaanas dan Endorphins Cookies," tambahnya.

Sutandi menuturkan dalam pengembangan PCM pihaknya tidak akan berhenti pada PCM 3, ke depannya Pakuwon Group sudah berencana untuk membangun PCM 4 yang diperkirakan memiliki luas kurang lebih 40 meter persegi. 

Pengembangan pusat perbelanjaan ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya yang semakin lama, semakin meningkat. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki perkembangan yang sangat pesat untuk kawasan Indonesia Timur.

"Ini kan PCM 3 baru saja kita buka hari ini, dan kita sudah memikirkan nanti akan membangun PCM 4. Hal ini untuk menjawab kebutuhan lifestyle warga Surabaya," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pakuwon City Mall 3 PCM Pusat Perbelanjaan Pakuwon Group gaya hidup Kebutuhan