Ribuan Massa Pendukung Hadiri Kampanye Terbuka Partai Demokrat di WTC

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

24 Januari 2024 10:45 24 Jan 2024 10:45

Thumbnail Ribuan Massa Pendukung Hadiri Kampanye Terbuka Partai Demokrat di WTC Watermark Ketik
Massa simpatisan dan pendukung Partai Demokrat saat Kampanye. (Foto: Abhi/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Kampanye terbuka Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya yang dipusatkan di area Pantai WTC Kota Waisai dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung, Rabu (24/1/2024).

Pantauan media online nasional Ketik.co.id di lapangan, sebelum menyampaikan materi kampanye, pendukung dan simpatisan dari masing-masing calon anggota legislatif (caleg) melakukan konvoi mengelilingi Pusat Kota Waisai sekira pukul 12.00 WIT.

Usai melakukan konvoi, massa simpatisan dan pendukung Partai Demokrat kemudian menuju titik kampanye yang terpusat di Pantai WTC. Selanjutnya, masing-masing caleg menyampaikan materi kampanyenya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, dalam closing statement-nya menyatakan bahwa Partai Demokrat memiliki satu harapan untuk perubahan dan perbaikan.

Orideko Iriano Burdam juga kembali mempertegas bahwa dirinya merupakan nakhoda Partai Demokrat Kabupaten Raja Ampat saat ini.

"Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh simpatisan dan pendukung Partai Demokrat agar pada tanggal 14 Februari nanti dapat menyalurkan hak pilihnya," ucap Orideko.

Pria yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat itu juga menerangkan bahwa, Demokrat mengusung visi dan misi Perubahan dan Perbaikan.

Perubahan dan perbaikan yang disebutkan tersebut dimaksudkan dalam hal pelayanan terhadap masyarakat di Wilayah Kabupaten Raja Ampat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kampanye terbuka Demokrat Raja Ampat Caleg Demokrat Raja Ampat Papua Barat Daya Orideko Iriano Burdam
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1