Ribuan Peserta Mulai Berdatangan, Hindari Jalan Depan Jatim Expo Surabaya, Ada Konsolidasi Akbar Prabowo-Gibran

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

9 Februari 2024 07:31 9 Feb 2024 07:31

Thumbnail Ribuan Peserta Mulai Berdatangan, Hindari Jalan Depan Jatim Expo Surabaya, Ada Konsolidasi Akbar Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Suasana jalan depan Jatim Expo sudah mulai dipadati pendukung Prabowo-Gibran, Jumat (9/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ribuan peserta sholawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran mulai berdatangan di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/1/2024). Puluhan bus dari berbagai kab/kota di Jawa Timur mulai berdatangan ke Jatim Expo.

Ribuan peserta dari bapak-bapak dan ibu-ibu ini kompak menggunakan baju berwarna putih biru muda. Hindari jalan frontage Ahmad Yani agar tak terjebak macet yang akan terjadi di kawasan depan Jatim Expo.

Sambil membentangkan bendera Prabowo-Gibran, para peserta yang datang ini selalu meneriakkan sekali putaran. Dari pantauan wartawan Ketik.co.id, ribuan pendukung juga sudah mulai memadati lokasi acara pada pukul 12.44 WIB.

Foto Sekitar pukul 12.50 WIB suasana lokasi acara Sholawat dan doa bersama Prabowo-Gibran di Jatim Expo, Jumat (9/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Suasana lokasi acara Sholawat dan doa bersama Prabowo-Gibran di Jatim Expo, Jumat (9/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)
 

Salah satu perserta dari Bojonegoro Aidil mengaku sudah berangkat sejak pagi. Dan sampa di Surabaya sekitar pukul 11 00 WIB.

"Saya bersama teman-teman berangkat bersama untuk ikut acara sholawat dan doa bersama ini," jelasnya.

Sedangkan Prapto dari Nganjuk mengaku bersama rombongan jamaah lainnya datang ke Jatim Expo menggunakan bus.

"Kami memang niatkan berangkat dari Nganjuk untuk ikuti acara ini," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran Sholawat dan doa bersama Prabowo - Gibran pemilu 2024 Pilpres 2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1