Risma Tanggapi Santai Kemesraan Eri Cahyadi dengan Khofifah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

15 September 2024 15:14 15 Sep 2024 15:14

Thumbnail Risma Tanggapi Santai Kemesraan Eri Cahyadi dengan Khofifah Watermark Ketik
Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bakal calon Gubernur Jawa Timur periode 2024-2029 Tri Rismaharini menanggapi santai kemesraan Eri Cahyadi dengan rivalnya di Pilkada Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

"Di Pilkada Surabaya kan Mas Eri didukung oleh semua partai jadi hal itu wajar, karena dia harus mengakomodasi semuanya ," jelas Risma, Minggu 15 September 2024.

"Sedang aku kan hanya PDIP, Hanura dan Partai Ummat. Itu kan sah-sah saja, ayo berpikir itu bukan apa-apa. Memang itu kenyataannya," sambungnya.

Sebelumnya Eri mengklarifikasi kedekatannya dengan Khofifah yang akan bertarung di Pilkada. Hal tersebut dilakukan karena partai pengusungnya juga mengusung Ketua Muslimat NU tersebut.

Karena itu, pada beberapa kesempatan dirinya terlihat bersama dengan Khofifah karena undangan partai pengusungnya. 

"Saya kebetulan kan direkom oleh semua partai di Surabaya. Kalau partai itu, misal Gerindra pasti mengenalkan sosok wali kotanya, sosok gubernurnya pasti Bu Khofifah," kata Eri, Rabu 11 September 2024.

Sebagai calon tunggal Eri pun tak menutup kemungkinan bakal tampil bersama bakal calon Gubernur Jatim dari pertai lain, seperti PKB yang mengusung Luluk dan Risma dari PDIP. 

"Kalau PDIP yang ngundang ya pasti pasangannya Bu Risma," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

politik Pilkada Surabaya Pilkada jatim Tri Rismaharini Eri Cahyadi Khofifah Indar Parawansa