Roadshow Bus KPK, Pemkab Cianjur Gelar Lomba Cerdas Cermat hingga Diskusi Anti Korupsi

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

27 Juli 2024 10:45 27 Jul 2024 10:45

Thumbnail Roadshow Bus KPK, Pemkab Cianjur Gelar Lomba Cerdas Cermat hingga Diskusi Anti Korupsi Watermark Ketik
Pihak KPK, Forkopimda Cianjur dan masyarakat dalam diskusi antikorupsi (Foto: Humas Pemkab Cianjur)

KETIK, CIANJUR – Sambut roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menggelar beragam kegiatan, di antaranya lomba cerdas cermat hingga diskusi antikorupsi antar komunitas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Cianjur Herman Suherman membuka lomba cerdas cermat antar SKPD dalam rangka Roadshow bus KPK RI sekaligus memperingati Hari Jadi Cianjur (HJC) yang ke-347.

"Pada kegiatan ini saya juga berkesempatan membacakan beberapa pertanyaan kepada para peserta di sesi pembuka. Alhamdulillah lomba berjalan dengan seru," kata Herman dalam keterangannya yang diterima Ketik.co.id, Sabtu (27/07/2024).

Pihaknya atas nama Pemkab Cianjur mengucapkan terima kasih kepada KPK serta Inspektorat Kabupaten Cianjur yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba cerdas cermat ini. 

"Semoga bermanfaat, dan dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT dan menjadi berkah untuk kita semua. Aamiin," harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga diharapkan menjadi pengingat untuk semua khususnya para pegawai yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk selalu patuh dengan peraturan agar selamat dunia - akhirat.

"Selamat berlomba bagi para peserta, tetap jaga sportivitas dan kebersamaan di kalangan Pemerintahan Kabupaten Cianjur," tandasnya menutup penyampaian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Inspektorat Kabupaten Cianjur, para Asisten Bidang, para staf ahli, para Kepala Perangkat Daerah, para peserta yang mengikuti lomba dan para tamu undangan lainnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Cianjur KPK anti korupsi