Rosi 46 Makin Gesit, 4.416 Relawan Siap Tancap Gas Menangkan Bassam-Helmi dan MK-BISA DI Dapil V Halsel

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

4 September 2024 06:31 4 Sep 2024 06:31

Thumbnail Rosi 46 Makin Gesit, 4.416 Relawan Siap Tancap Gas Menangkan Bassam-Helmi dan MK-BISA DI Dapil V Halsel Watermark Ketik
Tim relawan Rosi 46 saat memperlebar sayap posko di tiap desa Dapil V Halsel, 4 September 2024. (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Tim relawan Rayu Orang Sukseskan Incumbent (ROSI) 46 sukses membentuk posko pemenangan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 46 desa dari 6 Kecamatan yang tersebar di Daerah Pemilihan (Dapil) V Pilkada Halmahera Selatan Rabu, 4 September 2024.

Pembentukan tim dan posko di setiap TPS ini sebagai relasi dan ujung tombak pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba Basri Salama (MK-BISA) serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Helmi Umar Muchsin (Bassam-Helmi).

Ketua Rosi 46 Farid Abae memaparkan, sesuai tagline, setiap posko pemenangan di tiap TPS di desa diisi oleh 46 anggota. Dia bilang angka 46 itu sebagai simbol kecepatan.

Foto Farid Abae Ketua Relawan Rosi 46Farid Abae Ketua Relawan Rosi 46. (Foto: Mursal/Ketik.co.id)

Lanjut Farid, dari seluruh TPS yang ada, jumlah total relawan yang sudah bergabung sebanyak 4.416 relawan khusus Dapil V Halsel.

"Terbaru yang kita bentuk totalnya 4.416 relawan Rosi 46 di Dapil V. Jumlah ini akan meningkat," papar Farid.

Farid bilang, Rosi 46 dengan segala ikhtiar akan tancapkan gas melaju kencang untuk kemenangan pemimpin idaman.

Selain itu, pria yang identik dengan rambut berwarna putih ini optimis MK-BISA dan Bassam-Helmi menang telak di Dapil V Halsel.

“Kita tetap ikhtiar, namun komitmen kami akan terus bekerja demi kemenangan Bassam-Helmi dan MK-BISA. Kami optimis menang telak di Dapil V," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Relawan Rosi 46 MK-Bisa Bassam Helmi Pilkada Halsel 2024 Pemenangan Farid Abae pilkada