Roti Bakar Bisikan Kopi Hangatkan Liburan di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Marno

16 Juni 2023 09:56 16 Jun 2023 09:56

Thumbnail Roti Bakar Bisikan Kopi Hangatkan Liburan di Kota Batu Watermark Ketik
Kedai Bisikan Kopi di Ruko Mayangsari di Desa Pesanggrahan Kota Batu Jawa Timur. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Makanan hangat memang cocok untuk menemani Anda menikmati hawa dingin Kota Batu Jawa Timur. Salah satunya adalah roti bakar di Kedai Bisikan Kopi. Roti bakar bisa menjadi salah satu penghangat saat anda berwisata ke Kota Batu.

Fatchurrozi, pemilik Kedai Bisikan Kopi mengatakan, perpaduan legit roti dengan aneka varian rasa, ditambah dengan toping melimpah adalah keunggulan roti bakar di kedainya. Ia tidak pelit dalam memberikan selai maupun toping di roti bakar 

"Ada dua jenis yang saya jual, yaitu roti bakar reguler dan spesial. Yang membedakan hanya kalau spesial itu pakai toping. Kalau reguler tanpa toping," katanya, Jum'at (16/6/2023).

Pria yang akrab disapa Rozi itu mengutarakan, ada beberapa macam rasa untuk roti bakar varian reguler. Yaitu nanas, strawberry, blueberry, coklat susu, kacang dan keju susu. Sedangkan toping untuk roti bakar spesial, ada greentea, choco oreo, coklat kacang, tiramisu oreo, durian chesee, chesee cream, sosis dan choco cappucino.

"Cara masaknya pun sangat kami perhatikan. Mulai dari tingkat kematangan supaya roti tetap kenyal," tambah pria lulusan Fakultas Ekonomi Unisma ini.

Untuk harga roti bakar bisikan kopi juga sangat terjangkau. Roti bakar reguler dijual dengan harga Rp 13 ribu, sedangkan roti bakar spesial dibandrol hanya Rp 13 ribu. Harga tersebut tentunya tidak sampai membuat Anda merogoh kantong terlalu dalam. Kenikmatan berwisata anda ke Kota Batu pun semakin komplit dengan adanya roti bakar di Kedai Bisikan Kopi ini.

Foto Penampakan roti bakar spesial di Kedai Bisikan Kopi.(Foto: Sholeh/ketik.co.id)Penampakan roti bakar spesial di Kedai Bisikan Kopi.(Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

"Di kedai Bisikan Kopi tidak hanya menyediakan roti bakar saja, tetapi juga ada minuman ringan. Mulai dari kopi, susu dan coklat. Kami sajikan baik hangat maupun dingin. Sesuai permintaan pengunjung," ujar pria pemilik kedai di Ruko Mayangsari, Pesanggrahan Kota Batu itu.

Rozi membuka kedai Bisikan Kopi pada tahun 2021 lalu. Lesunya ekonomi akibat pandemi covid 19 membuat ia bertekad membangun usaha usai berhenti dari pekerjaan sebagai karyawan bank swasta. Perlahan tapi pasti usaha Rozi semakin berkembang. Saat ini, roti bakar kedai sudah memiliki pelanggan setia.

"Alhamdulillah dalam sehari, 30 bungkus roti bakar habis terjual. Baik melalui pesanan online maupun pelanggan yang langsung datang ke kedai," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Roti Bakar