Sambut Anniversary Ke-8, Favehotel Rungkut Gelar Cooking Class Bertema Rainbow of Art

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

26 Oktober 2024 20:20 26 Okt 2024 20:20

Thumbnail Sambut Anniversary Ke-8, Favehotel Rungkut Gelar Cooking Class Bertema Rainbow of Art Watermark Ketik
Keseruan anak-anak menghias makanan di acara cooking class Favehotel Rungkut. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut peringatan Anniversary ke-8 Favehotel Rungkut menggelar beragam acara menarik, salah satunya cooking class yang digelar pada Sabtu 26 Oktober 2024. Acara ini diikuti oleh 39 peserta yang terdiri dari anak-anak usia 4 hingga 12 tahun.

Mei selaku Marketing Communications mengatakan untuk acara cooking class kali ini tema yang diambil adalah 'The Rainbow of Art'. Pada kegiatan kali ini anak-anak ditantang untuk menghias makanan sekreatif mungkin.

Makanan yang dihias adalah pasta dan juga minuman float. Sesuai dengan tema yang diangkat hiasan terdiri dari berbagai macam warna menarik yang akan melatih daya kreativitas para peserta.

"Disini kita ada 2 sesi menghias makanan pasta dan juga minuman float. Untuk minuman ini terdiri dari berbagai macam warna yang mirip dengan pelangi," jelas Mei, Sabtu 26 Oktober 2024.

Sebelum memulai lomba, chef terlebih dahulu memberikan contoh kepada para peserta, setelah itu anak-anak dipersilahkan menghias makanan sesuai dengan kreativitas mereka. 

Terlihat wajah serius dan antusias dari para peserta dalam menghias makanan, tidak jarang para orang tua yang menemani ikut sibuk membantu sang buah hati agar dapat menghias dengan cantik.

 

Foto Para peserta cooking class bersama panitia berfoto bersama usai acara. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Para peserta cooking class bersama panitia berfoto bersama usai acara. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

 

"Setelah menghias nanti akan kami nilai dari segi kreativitasnya dan juga kesesuaian dengan tema yang diangkat," tambahnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, salah satu perserta Aiai mengaku sangat senang mengikuti cooking class ini. Dirinya dapat mengasah kreativitas bersama teman-teman sebaya nya.

"Seneng banget tadi menghias bareng teman teman, dan Seru juga," paparnya.

Siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD) tersebut mengaku memang suka memasak di rumah. Oleh sebab itu dirinya tidak menemukan kesulitan berarti saat mengikuti cooking class yang digelar oleh Favehotel Rungkut.

"Memang suka memasak, aku sering bantuin mama memasak di dapur," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Favehotel Rungkut Cooking Class Anniversary Kreativitas Menghias makanan