Sambut Ramadan, Hotel Morazen Hadirkan Iftar Delight

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

23 Februari 2024 11:30 23 Feb 2024 11:30

Thumbnail Sambut Ramadan, Hotel Morazen Hadirkan Iftar Delight Watermark Ketik
Hotel Morazen hadirkan beragam menu menarik untuk berbuka puasa selama Ramadan. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut Bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi, Hotel Morazen menghadirkan paket all you can eat untuk berbuka puasa di Palatier Restaurant. Hadir dengan tema “Iftar Delight” beragam menu menarik disajikan sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

General Manager Morazen Surabaya, Fajar Basuki mengatakan terdapat lebih dari 218 jenis makanan dan minuman yang disajikan, diantaranya makanan khas Nusantara, Timur Tengah, oriental, dan western. Menu ini nantinya akan selalu berganti setiap harinya agar lebih variatif.

"Menu yang kami sajikan tentunya memiliki rasa yang enak, karena dimasak langsung oleh chef yang pernah tinggal di Timur Tengah. Sehingga rasa masakan yang disajikan akan otentik dengan menyesuaikan lidah orang Indonesia," jelas Fajar, Jumat (23/2/2024).

Sementara itu, Executive Chef Morazen Surabaya, Chef Pardi menambahkan banyaknya pilihan menu yang disajikan pada program iftar di tahun-tahun sebelumnya, akan dipertahankan dan ditambah jumlah jenis makanannya.

Foto Kembing guling menjadi salah satu menu yang disajikan di Iftar Delight. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Kembing guling menjadi salah satu menu yang disajikan di Iftar Delight. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Terdapat olahan menu kambing, kebab, martabak mesir, aneka roti Timur Tengah dan saus nya yang juga beragam, sushi, udon, katsu, teppanyaki, dimsum, beef Szechuan, mie tarik, dab aneka pasta.

"Selain itu juga live cooking seperti aneka pizza dan beef kofta sepanjang 1 meter," tambahnya.

Lebih lanjut, Marketing Communications Morazen, Litania Utami menuturkan bagi anda yang tertarik, program Iftar Delight ini akan dimulai pada hari kedua Bulan Ramadan H-1 Idul Fitri. Untuk harga yang ditawarkan pada tanggal 12 Februari 2024 sampai dengan tanggal 11 Maret 2024 yaitu dengan harga Rp198.000++/orang untuk periode buka puasa sampai dengan tanggal 19 Maret 2024. 

"Dan mulai periode 20 maret 2024 harga nya adalah Rp228.000++/orang. Oleh sebab itu, lebih cepat booking lebih baik agar dapat harga lebih murah," tuturnya.(*)

Tags:

Hotel Morazen bulan Ramadan all you can eat Iftar Delight Berbuka Puasa Aneka hidangan