Sambut UEFA Euro 2024 dengan Nonton Bareng di Hotel Ciputra World Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

18 Juni 2024 09:19 18 Jun 2024 09:19

Thumbnail Sambut UEFA Euro 2024 dengan Nonton Bareng di Hotel Ciputra World Surabaya Watermark Ketik
Keseruan nonton bareng UEFA Euro 2024 di Hotel Ciputra World Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Gelaran UEFA Euro 2024 atau yang biasa disebut Piala Eropa telah resmi bergulir pada 15 Juni 2024. Kejuaraan sepak bola bergengsi di Benua Biru ini akan digelar selama kurang lebih satu bulan hingga 15 Juli 2024 di Jerman.

Kejuaraan sepak bola ini merupakan salah satu event yang ditunggu oleh masyarakat dunia khususnya Eropa. Hal ini tak lain karena tim-tim kuat dari berbagai negara Eropa akan bertanding memperebutkan gelar juara UEFA Euro ke-17.

Menyambut kemeriahan UEFA Euro 2024 ini, Hotel Ciputra World Surabaya menyelenggarakan nonton bersama dengan atmosfer yang berbeda, yang dilaksanakan di executive lounge dengan suasana yang meriah.

Stephanie Caroline, Marketing Communication mengatakan pada event promo nonton bareng kali ini, selain dapat menyaksikan tim-tim Eropa bertanding, para tamu juga dapat menikmati beragam hidangan istimewa yang menarik untuk dicicipi.

"Jadi untuk momen UEFA Euro 2024 kali ini kami mengadakan nobar dengan bundling berbagai hidangan menarik seperti pizza margherita with tropical mocktail carafe, hot and salty chicken popcorn," jelas Caroline, Selasa (18/6/2024).

"Selain itu, juga ada makanan khas Jerman yang merupakan tuan rumah yakni pretzel and hace beer," imbuhnya.

Pretzel adalah sejenis kue yang berasal dari Eropa. Kue ini memiliki bentuk berupa tiga simpul atau belitan, rasanya asin dan sedikit manis. Pretzel ada yang lunak dan ada pula yang keras.

Caroline menambahkan, salah satu alasan pihaknya menyelenggarakan nonton bareng UEFA Euro 2024 ini juga tak lepas dari permintaan para tamu hotel.

Banyak tamu hotel yang merupakan ekspatriat ingin menyaksikan dan mendukung tim dari negaranya saat bertanding di UEFA Euro 2024.

"Sebelum kita ngadain nonton bareng ini juga karena banyak tamu yang tanya, karena memang tamu kita juga banyak yang ekspatriat. Jadi maka dari itu kita adain," tambahnya.

"Bagi tamu yang berminat nonton bareng UEFA Euro 2024 di Hotel Ciputra World Surabaya, dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu di receptionist," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

UEFA Euro 2024 sepak bola nonton bareng Hotel Ciputra World Surabaya Tim Eropa Hidangan menarik