Sekda Halsel Acungkan Jempol Saat Salurkan Hak Pilih di TPS 1 Desa Papaloang

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

14 Februari 2024 16:30 14 Feb 2024 16:30

Thumbnail Sekda Halsel Acungkan Jempol Saat Salurkan Hak Pilih di TPS 1 Desa Papaloang Watermark Ketik
Safiun Radjulan dan istri, Farah Zainab Attamimi saat menunjukan jari tanda telah menyalurkan suara (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Selatan Safiun Radjulan menyalurkan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I Desa Papaloang Kecamatan Bacan Selatan (14/2/2024)

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Halmahera Selatan ini datang menyalurkan hak suaranya ke TPS bersama sang istri, Farah Zainab Attamimi pada pukul 09.45 WIT menggunakan mobil. Keduanya masing-masing masuk ke bilik suara yang berbeda untuk menyalurkan hak suara.

Foto Safiun Radjulan menganjungkan jempol saat memasukan surat suara ke kotak.Safiun Radjulan menganjungkan jempol saat memasukan surat suara ke kotak.

Saat di konfirmasi, Safiun Berharap agar seluruh warga Halmahera Selatan dapat menjaga ketertiban dan keamanan Pemilu 2024. Ia juga mengajak masyarakat agar dapat datang ke TPS untuk menyalurkan suara.

"Insya Allah Pemilu kali ini tetap tertib dan aman. Wajib bagi kita semua untuk menjaganya. Seluruh warga harus datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya," pungkasnya.

Di ketahui, Safiun saat memasukan surat suara ke dalam kotak suara. Ia tersenyum sambil menganjungkan jempol ke kamera wartawan media online nasional Ketik.co.id.

Tags:

Sekretaris Daerah halmahera selatan Halsel Safiun Radjulan pemilu 2024 pemilu2024 Sekda Halsel