Selebrasi Spektakuler RCTI 35 dan Konser I Love RCTI Hadirkan Bintang Papan Atas

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

21 Agustus 2024 10:57 21 Agt 2024 10:57

Thumbnail Selebrasi Spektakuler RCTI 35 dan Konser I Love RCTI Hadirkan Bintang Papan Atas Watermark Ketik
Selebrasi Spektakuler RCTI 35 dan Konser I Love RCTI (Foto: RCTI)

KETIK, SURABAYA – Menyambut HUT ke-35, RCTI telah menyiapkan dua acara spektakuler yang akan memikat para pemirsa.

Rangkaian acara ini tentunya akan menampilkan berbagai penyanyi dan band papan atas Indonesia.

Selebrasi Spektakuler RCTI 35 ini akan menampilkan performa dari artis terfavorit dan band legendaris. Pemirsa akan bernostalgia dengan penampilan Dewa 19 dan Jamrud.

Tak hanya itu, berbagai penampilan luar biasa akan dihadirkan oleh Virzha, JKT48, Dipha Barus, Whisnu Santika, Liquid Silva, Eka Gustiwana, serta nama-nama besar lainnya seperti Judika, Lesti Kejora, Rossa, BCL, Afgan, Yura Yunita, Donne Maula dan Ariel 'NOAH'.

Penampilan panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35 juga akan menghadirkan Ahmad Dhani, TRIAD, Vidi, Giring Ganesha, Bams, Aldi Taher, Rizky Billar, Lyodra, Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya.

Tidak ketinggalan pula Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Nyoman Paul, Vidi, Enzy Storia, dan Boy William juga akan menambah kemeriahan Selebrasi Spektakuler RCTI 35.

Rangkaian HUT ke-35 RCTI akan dibuka oleh Konser I Love RCTI. Pemirsa tentunya akan dimanjakan dengan penampilan artis papan atas Indonesia dari Ungu, Tipe-X, D'Masiv dan Radja yang akan tampil bersama Hugo Kasela dan Eva Cinderella.

Selain itu, acara ini akan menampilkan beberapa penyanyi lainnya seperti Happy Asmara, Ghea Youbi, Arlida Putri, Angga Dermawan, Peter Holly dan Kris Tomahu yang tentunya akan memeriahkan Konser I Love RCTI.

Tidak kalah penting, acara ini akan dipandu dengan kehadiran Imam Darto sebagai Host yang tentunya akan menambah keseruan dan kemeriahan acara ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan rangkaian HUT ke-35 RCTI karena pastinya akan ada kejutan dan keseruan lainnya di Selebrasi Spektakuler RCTI 35 dan Konser I Love RCTI.

Saksikan kemeriahan Selebrasi Spektakuler RCTI 35 pada hari Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 20.15 WIB dan konser I Love RCTI pada hari Rabu, 21 Agustus 2024 pukul 21.30 WIB di RCTI secara GRATIS di kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+.

Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. 

Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.(*)

Tombol Google News

Tags:

I LOVE RCTI HUT RCTI RCTI+ konser RCTI