Semarak Ramadhan, Astra Motor Sumsel Hadirkan PADUKA’s

Editor: Bubun Kurniadi

17 Maret 2024 08:00 17 Mar 2024 08:00

Thumbnail Semarak Ramadhan, Astra Motor Sumsel Hadirkan PADUKA’s Watermark Ketik
Pasar Beduk AHASS (PADUKA’s) Astra Honda Authorized Service Station di Palembang (Foto: Humas Astra Motor Sumsel)

KETIK, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel selama ramadhan menghadirkan Pasar Beduk AHASS (PADUKA’s) pada seluruh Astra Honda Authorized Service Station di wilayah Sumatera Selatan. 

Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor Sumsel, Minggu (17/3/2024) menyampaikan, special di bulan suci ramadhan ini, Astra Motor Sumsel hadir untuk memberikan dan meningkatkan layanan bagi konsumen setia Honda khususnya yang melakukan service di AHASS dengan menghadirkan PADUKA’s.

"Konsumen dapat melakukan service motor sembari menunggu waktu berbuka puasa dan membeli takjil di tenant yang telah disediakan khusus bagi konsumen setia Honda oleh seluruh jaringan kami.”ujar Anton.

Dia mengungkapkan, beragam program menarik diberikan khusus bagi seluruh konsumen setia sepeda motor Honda selama bulan ramadhan ini.

Tidak hanya program pembelian motor, konsumen yang ingin melakukan service motor pun akan mendapat penawaran menarik.

" Special promo service, bagi konsumen yang memiliki motor matic honda dapatkan paket service Pembersihan Injeksi dan Service CVT dengan harga mulai dari Rp. 50.000,-. CVT (Continuous Variable Transmission),"ucapnya.

Selain itu, untuk konsumen yang memiliki motor type bebek atau sport, konsumen juga akan memperoleh hadiah langsung dengan melakukan ganti oli mesin, service lengkap dan service injeksi. 

"Service injeksi perlu dilakukan secara berkala untuk menjaga performa motor,"kata Anton

Technical Service Manager Astra Motor Sumsel itu mengingatkan, agar konsumen dapat dengan rutin melakukan service pada sepeda motor, agar performa motor tetap prima. 

Tambah Anton, bahwa seluruh bengkel resmi AHASS di Sumatera Selatan memiliki mekanik yang handal dan menjamin keaslian oli, sparepart khusus sepeda motor honda.

Konsumen tidak perlu ragu saat melakukan service di bengkel resmi AHASS, dapat melakukan service dengan datang langsung ke bengkel atau dengan melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX.

"Sehingga konsumen akan dimudahkan dengan mengatur jadwal service sesuai keinginan dan bebas antrian,"jelasnya.

 

 

 

 

 

Tags:

Astra Motor Astra Motor Sumsel AHASS #Ramadhan2024