Sengit! RCTI Premium Sports Hadirkan Derbi Serumpun 2 Klub Indonesia vs Malaysia, Live di RCTI

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

30 Mei 2024 06:49 30 Mei 2024 06:49

Thumbnail Sengit! RCTI Premium Sports Hadirkan Derbi Serumpun 2 Klub Indonesia vs Malaysia, Live di RCTI Watermark Ketik
Pertandingan Derbi Serumpun Indonesia vs Malaysia hanya di RCTI! (Foto: RCTI)

KETIK, JAKARTA – Untuk pertamakalinya, RCTI mempersembahkan event sepak bola bergengsi 2024, RCTI Premium Sports. Event ini akan diikuti 4 klub terbaik Asia Tenggara di antaranya 2 klub raksasa asal Indonesia, yakni Persija Jakarta dan PSIS Semarang serta 2 klub raksasa asal Malaysia, Sabah FC dan Selanggor FC.

RCTI Premium Sports ini akan diselenggarakan di Jakarta Internation Stadium (JIS), stadion sepak bola pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas atap buka-tutup terbesar se-Asia berkapasitas 82.000 kursi penonton.

Event yang mempunyai tagline “Derbi Serumpun” ini nantinya menyajikan pertandingan dengan format empat tim yang langsung melaju ke semifinal.

Dua tim pemenang di pertandingan pertama langsung masuk ke final dan dua tim yang kalah akan memperebutkan juara tiga.

Pertandingan pertama akan mempertemukan Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Kemudian Sabah FC bakal berduel dengan Selanggor FC.

Untuk jadwalnya, pertandingan pertama akan dilaksanakan Kamis, 30 Mei 2024. Sementara perebutan juara 3 dan juara 1 dilakukan pada hari yang sama, yaitu Minggu 2 Juni 2024.

RCTI Premium Sports tidak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, tapi nanti akan ada penampilan bintang tamu spektakular seperti Happy Asmara, JKT 48, Ghea Youbi, dan Arlida Putri.

Yuk dukung terus klub jagoanmu dan saksikan event bergengsi RCTI Premium Sports tanggal 30 Mei & 2 Juni 2024 mulai pukul 16.20 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+.

Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI, Salam Olah Raga!.(*)

Tombol Google News

Tags:

RCTI Premium Sports Pertandingan Derbi Serumpun Indonesia vs Malaysia PSIS Semarang persija jakarta
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1