Sepak Bola PON 2024: Jatim Tembus Final, Fakhri Husaini Akui Anak Asuhnya Masih Demam Panggung

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

17 September 2024 08:15 17 Sep 2024 08:15

Thumbnail Sepak Bola PON 2024: Jatim Tembus Final, Fakhri Husaini Akui Anak Asuhnya Masih Demam Panggung Watermark Ketik
Sempat demam panggung, Sepak Bola Jatim berhasil tundukkan Aceh dengan skor 2-3, Senin, 16 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, BANDA ACEH – Pelatih tim sepak bola Jawa Timur Fakhri Husaini mengakui anak asuhnya sempat demam panggung.

Itu terjadi pada menit awal laga semifinal kontra tuan rumah Aceh pada Senin malam 16 September 2024 di Stadion Harapan Bangsa.

Momen tersebut membuat gol cepat Aceh tercipta pada menit ke-4. Karena itu, Fakhri bakal membenahi skuadnya untuk menghadapi Jawa Barat di final PON XXI 2024 Aceh-Sumut.

"Kami akui pemain kami sempat kebingungan dengan permainan cepat Aceh yang membuat gol cepat itu tercipta. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi kami tim pelatih untuk mengantisipasi itu di final nanti," terang Fakhri dalam pressconfrance di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Senin, 16 September 2024.

Dengan jeda waktu istirahat sehari, Fakhri akui hal ini menjadi masalah tersendiri bagi tim Jatim.

"Tapi tidak hanya Jatim, Jabar juga memiliki waktu istirahat sehari, jadi masalah ini kami berusaha untuk mengantisipasi hal tersebut," ucapnya.

Dengan gol cepat itu, Fakhri memberikan instruksi semua pemain untuk bisa lebih sabar. "Sehingga hasilnya pemain bisa menguasai pertandingan dan bisa bermain lepas," terangnya.

Dengan hasil ini, Fakhri berharap doa dan dukungan masyarakat Jawa Timur untuk bisa tim sepak bola Jatim meraih kemenangan. "Kami mohoh doanya warga Jawa Timur agar bisa meraih medali emas," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Aceh vs Jatim PON2024 sepak bola Sepak Bola Jatim Jawa timur Koni Jatim