Siap Meluncur Simak Spesifikasi Innova Hybrid Zenix

Editor: Shinta Miranda

21 November 2022 03:17 21 Nov 2022 03:17

Thumbnail Siap Meluncur Simak Spesifikasi Innova Hybrid Zenix Watermark Ketik
Tampilan Toyota Kijang Innova Hybrid. (Foto: Instagram Toyota Indonesia)

KETIK, JAKARTA – Toyota Kijang Innova Hybrid resmi diluncurkan siang ini (21/11). Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut bertransformasi menjadi SUV (Sport Utility Vehicle) tengah digemari. 

Berdasarkan bocoran gambar yang telah beredar belakangan, Innova Hybrid tampak lebih besar. Bodinya dibuat lebih gemuk sehingga memberikan rasa seperti SUV. 

Berbeda dengan hasil render selama ini diperkirakan, wujud Innova terbaru semakin kekar. Fascia depan kendaraan berikut grille besar dan bertingkat sebenarnya sudah memberikan nuansa Crossover. 

Toyota Innova Hybrid di tipe tertentu dipastikan punya fitur panoramic sunroof. Tampak sunroof pada Innova hybrid ini membentang sampai ke belakang. Ada juga pencahayaan atau ambient light yang menambah kesan mewah. 

Tak hanya itu, di bagian interior pun terlihat kisi-kisi AC dipindah ke plafon di kiri-kanan. Dari siluetnya, sekilas juga ada layar hiburan untuk baris kedua yang berada di balik jok depan. 

Sementara di depan, tampaknya Innova terbaru ini menggunakan layar hiburan jenis floating. Tidak cuma itu, terlihat juga ada perangkat menyerupai dashcam terpasang di samping spion tengah mobil. 

Kabarnya lagi, Innova hybrid bakal mengusung sistem penggerak roda depan atau Front-Wheel Drive (FWD). Jika iya, artinya Innova hybrid akan meninggalkan sistem penggerak roda belakang yang selama ini digunakan. 

Selain itu, di tipe tertingginya Innova juga akan menggunakan bodykit Modelista, pelek ukuran 18 inci, sampai jok model captain yang sudah elektrik di baris keduanya. 

Akan ada lima pilihan warna dari Innova terbaru ini, mulai dari White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, hingga Silver. Lalu untuk tipe, Innova akan hadir dalam beberapa pilihan yakni G AT Bensin, G AT Hybrid, V AT Bensin, V AT Hybrid, dan yang termahal tipe Q Hybrid. (*)

Tombol Google News

Tags:

Innova Hybrid SUV