Simak Ini Rahasia Cantik dan Prima Bunda Corla

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Moana

27 Januari 2023 10:19 27 Jan 2023 10:19

Thumbnail Simak Ini Rahasia Cantik dan Prima Bunda Corla Watermark Ketik
Bunda Corla saat selesai melakukan perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic. (Foto: Shinta/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Bunda Corla merupakan sosok viral di media sosial. Ia sering melakukan siaran langsung. Terkenal karena ceplas-ceplos selama siaran Instagram dan sering berjoget dengan lagu dangdut. 

Wanita bertingkah kocak ini membeberkan rahasia agar tampil cantik dan fresh dalam setiap acara. Termasuk saat menyapa semua penggemar. 

Di berbagai unggahan media sosialnya, Bunda Corla kerap memamerkan rutinitas membersihkan wajah hingga menghilangkan berbagai persoalan di wajahnya menggunakan produk MS Glow. 

Selama ini, Bunda Corla menggunakan produk MS Glow yang dikirimkan dari Indonesia ke tempat tinggalnya di Jerman. Kali ini Bunda langsung mengagendakan untuk merasakan sensasi merawat wajah di klinik MS Glow yang berada di Surabaya. 

Setelah melakukan treatment, Bunda Corla bercerita tentang perawatan tubuhnya mulai dari wajah dan perut. 

"Tadi ini untuk mengencangkan perut membuang lemak-lemak sama untuk mengecilkan pori-pori mencerahkan wajah pake laser," ungkap Corla saat ditemui awak media pada Jumat (27/1/2023). 

Foto Bunda Corla dan Shandy Purnama Sari Pemilik Brand MS Glow. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Bunda Corla dan Shandy Purnama Sari Pemilik Brand MS Glow. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Menurut dr. Alan sebagai Dokter MS Glow Aesthetic Clinic mengungkapkan kali ini Bunda Corla melakukan perawatan agar wajah nampak glowing

"Yang pertama ada Picoway laser itu untuk mencerahkan pasti, untuk menghancurkan untuk dark spot dia untuk bopeng maupun untuk pori-pori," ujar dr. Alan.

Selain wajah, Bunda Corla juga merawat tubuhnya yaitu melakukan treatment bagian perut untuk menghancurkan lemak juga mengencangkan kulit di bagian perut. 

"Terus yang di perut ada Emsculpt Neo laser untuk penghancuran lemak karena ada elektromagnetiknya untuk membentuk otot di yang kita mau," ujar Alan. 

Mengenai perawatan yang dilakukan Bunda Corla, dr. Alan membeberkan perawatan yang dilakukan bisa untuk segala umur karena tidak memiliki efek samping yang berat. 

"Bundanya juga ngga suka injeksi, suntik dia ngga suka otomatis kita pilihnya yang energi ya, yang laser gitu yang praktis dan tidak ada down time (efek samping)," tuturnya. 

Mengenai perawatan MS Glow, Bunda Corla berharap agar brand ini mampu menembus pasar internasional hingga sampai ke Jerman. 

"Harus bukan cuma Jerman aja, kalau bisa internasional semua tempat karena produknya bagus dan sangat memuaskan apalagi kulitnya kalau di Eropa pasti bagus pasti banyak penggemarnya," harap Bunda Corla. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bunda Corla MS Glow Aesthetic Clinic
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1