Sopir Ngantuk, Taksi Online Terperosok ke Saluran Air

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

19 Juni 2024 18:15 19 Jun 2024 18:15

Thumbnail Sopir Ngantuk, Taksi Online Terperosok ke Saluran Air Watermark Ketik
Proses evakuasi taksi online yang terperosok di saluran air di Jalan Kalirungkut, Surabaya, Rabu (19/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Diduga mengantuk, mobil taksi online masuk dalam saluran air di Jalan Kalirungkut, Surabaya, Rabu siang (19/6/2024). Untungnya, tidak ada korban jiwa. Sopir maupun dua penumpangnya selamat.

"Dugaan sopir saat itu kondisinya sedang mengantuk yang membuat mobil ini langsung terperosok ke dalam saluran air," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Rabu (19/6/2024).

Buyung menjelaskan, pengemudi MA warga Gading Karya 2 tidak mengalami luka-luka. Selain itu dua penumpang taksi online juga tidak mengalami luka-luka. "Setelah diperiksa kesehatannya keduanya kondisinya sehat," bebernya.

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 13.35 WIB. Mobil datang dari utara ke selatan usai mengangkut penumpang. Setibanya di depan ruko megah raya, diduga pengemudi melamun atau mengantuk sehingga mobil oleng dan masuk ke dalam saluran air.

Hal ini membuat warga langsung menghubungi comment center 112 untuk mengevakuasi mobil. Dengan menerjunkan alat berat mobil langsung dievakuasi.

Usai diperiksa, kondisi kesehatan sopir dan dua penumpang dalam kondisi sehat. "Hanya shock saja karena mobil langsung masuk saluran air," beber Buyung. (*)

Tags:

Kecelakaan di Surabaya Taksi Online masuk saluran air Jalan Kalirungkut Surabaya Kejadian di Surabaya Surabaya Comment canter 112