SPPSN Serahkan Hewan Kurban ke Ponpes Angkring Langgar Candi Islam Nusantara Madiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: M. Rifat

17 Juni 2024 18:05 17 Jun 2024 18:05

Thumbnail SPPSN Serahkan Hewan Kurban ke Ponpes Angkring Langgar Candi Islam Nusantara Madiun Watermark Ketik
Perwakilan SPPSN serahkan hewan kurban ke pengurus Ponpes Angkring langgar Candi Islam Nusantara (17/6/2024) (Foto: Kurniawan/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Serikat Pekerja Pertamina Sepuluh Nopember (SPPSN) serahkan hewan kurban ke Pondok Pesantren Angkring Langgar Candi Islam Nusantara Madiun.

Hewan kurban secara simbolis diserahkan melalui perwakilan SPPSN kepada pimpinan Ponpes Angkring langgar Candi Islam Nusantara Kyai Mohamad Said (17/6/2024).

"Kami ingin menyampaikan amanah dari FSPPB untuk menyerahkan hewan qurban kepada pondok pesantren Angkring Langgar Candi Islam Nusantara yang berada di Nglames Madiun," ujar 
Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina Sepuluh Nopember (SPPSN), Jhodi Irawan.

Sekadar diketahui, tradisi penyerahan hewan kurban tersebut merupakan tradisi yang sering dilaksanakan setiap tahun oleh SPPSN. Diharapkan memberikan kebaikan dan semangat berqurban serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Angkring Langgar Candi Islam Nusantara Kyai Mohamad Said, mengucapkan terima kasih kepada SPPSN yang sudah mempercayai pondok pesantren yang dipimpinnya untuk menyembelih hewan kurban.

ini merupakan kali pertama SPPSN menyerahkan bantuan hewan kurban ke ponpes Angkring Langgar Candi Islam Nusantara.

"Alhamdulillah, SPPSN sudah mempercayai kami untuk mengelola hewan kurban dan ini sudah kedua kalinya. InsyaAllah kami semua disini senantiasa mendoakan selalu atas kesehatan para anggota, pengurus dari SPPSN," pungkas kyai yang akrab disapa mbah Said. (*)

Tombol Google News

Tags:

ponpes Angkring Langgar Islam Nusantara NU Idul Qurban Kampung Pesilat