Sukses Gelar KKR 2022, Bupati Kaimana: Saya Bangga dan Terharu

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

21 Agustus 2022 11:04 21 Agt 2022 11:04

Thumbnail Sukses Gelar KKR 2022, Bupati Kaimana: Saya Bangga dan Terharu Watermark Ketik
Suasana KKR 2022. (Dok. Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Suksesnya kegiatan Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) tahun 2022 membuat Bupati Kaimana Freddy This merasa bangga dan terharu.

Hal itu nampak pada wajah orang nomor satu di Kaimana ketika memberikan sambutan dalam KKR 2022 pada Jumat (19/8/2022) malam di Taman Jokowi Iriana, Kaimana, Papua Barat.

"Malam ini saya sangat bangga dan terharu sebab di masa kepemimpinan saya bersama Ade Wakil Bupati (Wabup) Hasbulla Furuada kegiatan KKR bisa terlaksana juga merupakan KKR pertama yang disponsori langsung oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana," sambut Bupati Kaimana ini

Ia juga menambahkan bahwa dalam mencapai visi bersama menghadirkan perubahan untuk Kaimana tidak terlepas dari campur tangan Tuhan Yang Maha Esa (YME).

"Sejak kami dilantik sebagai Bupati dan Wabup untuk menghadirkan perubahan di negeri ini tentu harus ada campur tangan dari Tuhan YME. Tanpa Tuhan visi besar itu tidaklah mungkin kami bisa capai," lanjut FT sapaan akrabnya 

Selain agenda KKR, Freddy juga menyampaikan bahwa Pemda Kaimana juga berencana akan mengadakan Tabligh Akbar tahun ini juga.

"Bapa mama dorang, tahun ini kita sudah rencanakan ada dua agenda keagamaan besar yang kita akan laksanakan. KKR dan juga Tabliq Akbar untuk basudara muslim dorang. Ini menunjukan bahwa Kaimana adalah kota toleransi, kota yang senantiasa diberkati oleh Tuhan YME, kota yang diberkati berarti cerdas rakyatnya. Aamiin," ujar Freddy Thie disambut sorakan masyarakat.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim KKR serta panitia pelaksana yang telah mempersiapkan pelaksanaan KKR 2022.

"Mewakili Pemda dan seluruh masyarakat Kaimana, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Senior Pastor Donal G. Leavell dan tim dari Texas Amerika Serikat yang telah bersedia hadir di kota senja. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan agenda KKR ini secara baik hingga saat ini," sambung Freddy 

Selanjutnya orang nomor satu Kaimana ini didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana Donald R. Wakum mempersembahkan sebuah lagu pujian yang berjudul Kepadamulah Ku Berdoa. (*)

Tags:

freddy thie Bupati Kaimama Kaimana KKR 2022
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1