Taco Buat Kesan Lan Hua Restaurant Bernuansa Elegan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

7 Juni 2024 05:17 7 Jun 2024 05:17

Thumbnail Taco Buat Kesan Lan Hua Restaurant Bernuansa Elegan Watermark Ketik
Media Gathering Taco di Lan Hua Restaurant. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Desain interior untuk ruang makan sangat penting karena dapat menciptakan suasana yang nyaman dan mengundang, meningkatkan pengalaman makan, memperbaiki fungsi ruang, dan bahkan mempengaruhi selera makan.

Desain yang baik dapat menciptakan atmosfer yang menyenangkan, mempromosikan interaksi sosial, dan meningkatkan kenyamanan selama waktu makan.

Karena hal itu, Lan Hua Chinese Restaurant milik Hotel Mercure Grand Mirama menggunakan bahan premium dari Taco untuk desain interior yang mengedepankan sentuhan elegan dan tradisi.

Material yang digunakan dipastikan berkualitas yaitu High Pressure Laminates (HPL) Ultimate. Nuansa yang dihadirkan adalah klasik dengan padu padan ornamen baru yang memikat pengunjung.

Konsultan Desain dan Principal Designer and Renovatio Design Studio, Yohanes Adi Mochtar menjelaskan, restaurant ini dibangun dengan gaya artsitektur modern klasik khas Tiongkok.

"Kami mempercayakan kelengkapan interior ke;pada Taco, karena pilihan motif dan warnanya yang sejalan dengan konsep rancangan kami," jelasnya dalam Media Gathering, Kamis (7/6/2024).

Yohanes menambahkan, salah satu produk premium yang digunakan dalam proyek kali ini ialah Taco HPL Ultimate yang diaplikasikan pada area panel dinding, plafon, dan furnitur.

Foto Media Gathering Taco di Lan Hua Restaurant. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Media Gathering Taco di Lan Hua Restaurant. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Hal yang paling Yohanes sukai dari produk Taco HPL Ultimate adalah motif, warna, dan teksturnya yang elegan dan mewah, sesuai dengan konsep desain restoran yang memadukan warna emas dengan unsur budaya khas negeri Tiongkok.

"Selain itu, tim Taco juga sangat membantu dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan, serta kemudahan dalam menemukan produk Taco di berbagai kota, khususnya Surabaya, membuat Taco menjadi pilihan para desainer," jelas Yohanes.

Koleksi produk HPL premium Taco Ultimate, tersedia dalam berbagai ragam pilihan warna dan motif memikat, memberikan kesan elegan dan modern.

Tersedia dalam tiga pilihan, solid, pattern, dan woodgrain, produk ini dipilih untuk memadukan warna cerah dengan aksen khas yang identik agar terlihat lebih menonjol. 

Penggunaan material High Pressure Laminates (HPL) seperti Taco HPL Ultimate di industri interior semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Pertumbuhan penjualan Taco di Surabaya juga terus meningkat, terutama Taco HPL Ultimate, menunjukkan bahwa semakin banyak desainer interior di Surabaya yang menggunakan produk Taco dalam rancangannya.

Foto Media Gathering Taco di Lan Hua Restaurant. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Media Gathering Taco di Lan Hua Restaurant. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication Taco, Anastasia Tirtabudi mengungkapkan dirinya sangat senang bisa turut mendukung perkembangan industri hotel, resto, dan kafe (horeka) dengan menyediakan material berkualitas dari produk premium Taco.

"Taco HPL Ultimate, yang tidak hanya menciptakan keistimewaan interior di setiap sudut ruangan di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, tetapi juga menyempurnakan konsep desain dari para Desainer Interior," jelasnya.

Owner Lan Hua Restaurant Yohan Setia menambahkan dirinya merasa puas dengan hasil desain interior dalam Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, yang dapat menciptakan nuansa elegan, klasik, dan membawa ambience budaya Tiongkok di setiap sudutnya.

Menurutnya, dari segi fungsional, pemilihan material berkualitas seperti Taco HPL Ultimate yang diaplikasikan oleh desainer interior tidak hanya sesuai dengan konsep restoran tetapi juga sangat cocok untuk area komersial.

"Dengan keunggulannya yang tahan lama dan mudah dalam perawatan. Oleh karena itu, pilihan kami jatuh kepada Taco,” pungkas Yohan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Taco Taco HPL Lan Hua Chinese Hotel Mercure Grand Mirama bahan premium Taco Lan Hua Restaurant