Tagline 'ManFaat' dan 'Berbagi' Resmi Jadi Julukan Pasangan Bacabup Bangkalan Lukman - Fauzan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: M. Rifat

7 September 2024 16:45 7 Sep 2024 16:45

Thumbnail Tagline 'ManFaat' dan 'Berbagi' Resmi Jadi Julukan Pasangan Bacabup Bangkalan Lukman - Fauzan Watermark Ketik
Baliho Pasangan Bacabup Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Ja'far. (Foto: Medsos Tim Pemenangan Lukman-Fauzan)

KETIK, BANGKALAN – Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Lukman Hakim dan Fauzan Ja'far, resmi memperkenalkan julukan baru untuk pasangan mereka yaitu "ManFaat". Julukan ini diambil dari singkatan nama calon yakni "Lukman Fauzan untuk Rakyat."

Sebutan ini diharapkan mencerminkan komitmen keduanya dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Bangkalan.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan ManFaat, Lora Hasani Zubair, menyatakan proses pencarian nama singkatan yang tepat sudah cukup lama dilakukan.

"Selama ini kami mencari nama singkatan yang pas namun belum menemukannya. Akhirnya, kami memutuskan untuk menggunakan nama panggilan 'ManFaat' sebagai representasi dari pasangan ini," ucao Lora Hasani.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan itu juga memberikan penjelasan mengenai kata "Berbagi" yang sering terdengar dalam kampanye mereka.

"Berbagi bukanlah singkatan dari nama pasangan calon, melainkan sebuah tagline. Kata Berbagi adalah singkatan dari Berbenah untuk lebih baik lagi," ucapnya.

"Tagline ini merupakan komitmen Politik Pasangan Lukman-Fauzan untuk membawa perubahan dan perbaikan di segala aspek yang ada di Bangkalan,"tambahnya.

Dengan julukan "Manfaat" dan tagline "Berbagi", pasangan Lukman Hakim - Fauzan Ja'far berkomitmen untuk mengusung perubahan positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Bangkalan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Slogan manfaat tagline Berbagi Lukman-Fauzan pilkada bangkalan pilkada