Tahun Baru Imlek 2575, Bupati Asahan Beserta Forkopimda Kunjungi Vihara

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

10 Februari 2024 18:15 10 Feb 2024 18:15

Thumbnail Tahun Baru Imlek 2575, Bupati Asahan Beserta Forkopimda Kunjungi Vihara Watermark Ketik
Bupati Asahan bersama Forkopimda kunjungi Viara Kisaran (10/2/2024) (Foto: Humas Pemkab Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Forkopimda, OPD dan Camat Kisaran Barat mengunjungi beberapa Vihara yang ada di Kota Kisaran, Sabtu (10/2/2024).

Terlihat Kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan disambut ramah oleh Pak Ngadibun Pengurus Yayasan Vihara Hian Thian.

Ngadibun selaku Pengurus Yayasan Vihara Hian Thian mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan yang berkesempatan mengunjungi Vihara Hian Thian dalam rangka Tahun Baru Imlek yang ke 2575 tahun 2024.

Selanjutnya Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili jatuh pada tanggal 10 Februari 2024. Di tahun ini penanggalan Cina akan memasuki tahun Naga Kayu.

"Di hari yang istimewa ini, saya mendoakan agar tahun ini kita dipenuhi dengan keberuntungan dan kesuksesan, kesehatan, kemakmuran bagi kita semua," ucap Bupati.

Bupati Asahan H. Surya BSc atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2575 tahun 2024 kepada semua masyarakat Tionghoa khususnya yang ada di Kabupaten Asahan.

"Gong Xi Fa Cai dalam perayaan tahun baru Imlek dan pelaksanaan Ibadah ini dapat membawa berkah terutama bagi masyarakat Tionghoa dan masyarakat Kabupaten Asahan pada umumnya," ujarnya. 

Imlek tahun ini berdekatan dengan pesta demokrasi, yakni Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. Dia beharap semoga semuluh masyarakat tetap berada dalam lindungan Tuhan yang maha Esa.

"Pemilu tahun ini dapat berjalan tertib, aman, lancar, tentram, dan pelaksanaan ini membawa berkah bagi kita semua," pungkasnya.

Diketahui dalam kesempatan ini Bupati Asahan bersama Forkopimda meninjau langsung pelaksanaan Ibadah di beberapa tempat. Di antaranya Vihara Hian Thian Sang Ti Jalan Panglima Polem dan Vihara Samma Sam Bodhi Kedai Ledang. (*)

Tags:

Bupati Asahan Forkopimda Asahan Kunjungan Viara Kisaran imlek
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1