Tak Punya Kursi, PSI Siap Menangkan Paslon Rio - Ulfi di Pilkada Situbondo

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Muhammad Faizin

8 Oktober 2024 20:50 8 Okt 2024 20:50

Thumbnail Tak Punya Kursi, PSI Siap Menangkan Paslon Rio - Ulfi di Pilkada Situbondo Watermark Ketik
Berdiri, Ketua PSI Situbondo saat memberikan pengarahan kepada pengurus DPC PSI se Kabupaten Situbondo, Selasa (08/10/2024) (Foto : Haru Hartanto / ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpina Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se Kabupaten Situbondo siap berjuang memenangkan Paslon Cabup-Cawabup Muda Situbondo Nomor Urut 01 Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah, Selasa, 08 Oktober 2024. 

Penegasan tersebut disampaikan Hariyanto, Ketua DPD PSI Kabupaten Situbondo pada Konsolidasi Pemenangan Paslon Cabup-Cawabup di hadapan seluruh Pengurus DPC PSI se Kabupaten Situbondo.

“Kami bersama seluruh pengurus PSI se Kabupaten Situbondo akan mendata basis suara PSI dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten. PSI akan menyumbang suara untuk kemenangan Paslon Cabup-Cawapub Muda Situbondo sekitar 60 hingga 70 persen,” kata Hariyanto.

PSI optimistis, paslon Mas Rio dan Mbak Ulfi akan meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada Situbondo yang akan berlangsung pada Hari Rabu, tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Walaupun tidak punya kursi di DPRD Situbondo, namun kami solid dan sepenuh hati dalam mendukung Paslon Nomor Urut 01,” tegasnya.

Lebih lanjut, Hariyanto mengatakan bahwa, PSI Kabupaten Situbondo dalam mendulang suara kemenangan Paslon Mas Rio dan Mbak Ulfi tidak akan ceroboh dalam menentukan calon pemilih. Sebab, jika keliru dalam menentukan calon pemilih maka dampaknya akan merugikan bagi PSI sendiri.

“Oleh karena itu saya meminta kepada pengurus PSI, kader dan simpatisan se Kabupaten Situbondo agar tidak sembarangan dalam menentukan calon pemilih. Carilah calon pemilih yang sudah pasti seperti keluarga, kerabat dekat yang sejalan dengan kita,” tegas Hariyanto. (*)

Tombol Google News

Tags:

partai Solidaritas Indonesia siap Menangkan paslon Cabup Cawabup Muda Situbondo