Taktik Paul Munster Jinakkan Singo Edan Dengan Skor 0-1

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

27 Maret 2024 16:45 27 Mar 2024 16:45

Thumbnail Taktik Paul Munster Jinakkan Singo Edan Dengan Skor 0-1 Watermark Ketik
Yan Victor berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC, Rabu (27/3/2024). (Foto: Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Taktik Paul Munster berhasil jinakkan Singo Edan julukan Arema FC dengan skor 0-1 di lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di pertandingan Derby Jatim di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (27/3/2024). Gol Persebaya dicetak oleh Yan Victor pada menit ke 40 yang membawa Persebaya berhasil amankan 3 poin.

Pertandingan keduanya cukup seru, jual beli serangan terjadi namun Andhika Ramadhani berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan pemain Arema FC. Persebaya yang bermain lebih tenang, dan menjalankan pola permainan menyerang berhasil mencetak gol pada menit ke 40 melalui aksi Yan Victor.

Hingga babak kepertama usia kedudukan 0-1 membuat Persebaya unggul. Dibabak kedua Persebaya terus membombardir pertahanan Arema FC, meskipun begitu hingga babak kedua usai skor 0-1.

Usai pertandingan, Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku senang dengan pola permainan anak asuhnya. Taktik dan mental pemain cukup bisa diandalkan.

"Keduanya itu menjadi kunci kemenangan kami kali ini laga derby Jatim yang memang cukup efektif dijalankan semua pemain," ucapnya.

Munster mengaku kemenangan ini dia persembahkan untuk suporter Persebaya yang lebih dikenal dengan nama Bonek. "Kemenangan ini untuk Bonek dan warga Surabaya," ucapnya.

Dirinya akui jika dalam derby Jatim ini membuat semua pemain termotivasi untuk meraih kemenangan. "Kita tahu rivalitas kedua tim, jadi kami semua memiliki motovasi untuk bisa bermain bagus dan membawa 3 poin," ucap Munster.

Sementara itu, Kiper Persebaya Andhika Ramadhani mengakui setiap usai pertandingan dan latihan dirinya selalu mengoreksi kelemahan yang ada. Dengan hasil Clean Sheet membuat dirinya bisa menjadi pertimbangan pelatih Persebaya. "Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan selalu terus berbenah," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Arema VS Persebaya derby Jatim Liga 1 Musim 2023/2024 Bonek Bonita
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1