Targetkan 2.000 Peserta, Undika Persembahkan Paskibra Festival

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

3 Januari 2024 10:47 3 Jan 2024 10:47

Thumbnail Targetkan 2.000 Peserta, Undika  Persembahkan Paskibra Festival Watermark Ketik
Kampus Universitas Dinamika Stikom Surabaya. (Foto: Dok Undika)

KETIK, SURABAYA – Universitas Dinamika (Undika - Stikom Surabaya) akan menyelenggarakan Paskibra Festival yang rencananya digelar pada 4 Februari 2024 mendatang. Event ini akan diikuti oleh seluruh siswa SMP dan SMA se-Jawa Timur.

Public Relation Undika - Stikom Surabaya Nirra Swastika mengatakan acara ini merupakan inisiasi dari UKM Paskibra. Pihak Undika - Stikom Surabaya menargetkan 2.000 peserta yang terbagi dalam 200 tim yang akan berpartisipasi.

"Jadi memang ini merupakan event pertama kami semenjak berganti nama menjadi Universitas Dinamika yang ditujukan bagi public eksternal. Sebelumnya acara UKM dikhususkan bagi Internal kampus saja," jelasnya saat berkunjung ke Kantor Ketik.co.id, Rabu (3/1/2023).

Nirra menambahkan, semenjak berganti nama memang menjadi tantangan tersendiri bagi pihak Undika -Stikom Surabaya untuk menyelenggarakan acara tingkat provinsi. Ditambah dengan pembina UKM yang terbilang masih baru.

Foto Nirra Swastika dan Intita dari Humas Universitas Dinamika Stikom Surabaya saat mengunjungi kantor Ketik.co.id. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.Nirra Swastika dan Intita dari Humas Universitas Dinamika Stikom Surabaya saat mengunjungi kantor Ketik.co.id. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.

Oleh sebab itu, pihak kampus berusaha men-support agar acara ini nantinya bisa berlangsung sukses dan mampu memperkenalkan Undika - Stikom Surabaya lebih luas di masyarakat.

"Jadi memang untuk acara ini kami memberikan support yang sangat besar kepada UKM dengan mencarikan sponsor dan publikasi agar acara dapat berlangsung meriah nantinya.

Sebagai informasi, Universitas Dinamika Stikom Surabaya (Undika) atau lebih dikenal dengan nama Stikom Surabaya berdiri sejak tahun 1983. Universitas ini berfokus pada pengembangan ilmu teknologi, desain dan seni, serta ekonomi dan bisnis. 

Memiliki 3 Fakultas dan 9 Program Studi, Undika telah mencetak puluhan ribu lulusan yang tersebar di seluruh dunia dan mancanegara.(*)

Tags:

Pendidikan Universitas Dinamika Stikom Surabaya Paskibra Festival teknologi UKM Paskibra
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1