Tata Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Bukti Dukungan Mustika Ratu bagi Perempuan Indonesia

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

24 Juli 2024 09:17 24 Jul 2024 09:17

Thumbnail Tata Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Bukti Dukungan Mustika Ratu bagi Perempuan Indonesia Watermark Ketik
Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024 yang juga Miss Supranational 2024 bersama Mustik Ratu dan tamu undangan (Foto: Official Puteri Indonesia)

KETIK, JAKARTA – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), pionir dalam industri jamu dan kecantikan di Indonesia turut memberikan apresiasi tinggi atas prestasi yang diraih oleh Puteri Indonesia 2024 Harashta Haifa Zahra, selaku wakil Indonesia di ajang bergengsi Miss Supranational dan mampu merebut gelar Miss Supranational 2024 dalam acara yang dilangsungkan di Nowy Sącz, Lesser Poland, Polandia, 6 Juli 2024. Hal ini disampaikan dalam press conference yang diadakan di Hutan Kota by Plataran, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam jumpa pers yang dihadiri oleh di antaranya Ibu Putri Kus Wisnu Wardani, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dan juga Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Wakil Gubenur Jawa Timur periode 2019 - 2024 Emil Dardak, dan salah satu juri nasional Pemilihan Puteri Indonesia 2024, Ibu Dewi Makes.

Lalu hadir juga Co-Founder Plataran Indonesia, Ibu Kusuma Ida Anjani, Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Ibu Hera F. Haryn, Executive Vice President PT Bank Central Asia (BCA), Mr. Gerhard Parzutka Von Lipinski, Presiden Miss Supranational Organization, dan tak ketinggalan sang pemenang Harastha Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024 dan juga Miss Supranational 2024.

Ir. Djoko Ramiadji, M.Sc, Presiden Komisaris PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), dalam pesan singkatnya menyatakan, bahwa Mustika Ratu mengucapkan selamat atas kemenangan bersejarah ini. Pihaknya secara konsisten mendukung perwakilan Indonesia dalam berbagai ajang internasional selama lebih dari tiga dekade. 

"Mustika Ratu berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang mendukung perempuan Indonesia berkiprah secara luas dalam bidang kecantikan dan kesehatan baik di kancah nasional maupun internasional." ujar Djoko dalam keterangan tertulis yang diterima Ketik.co.id, Rabu (24/07/2024).

Dalam sambutannya di sela konferensi pers, Direktur PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Ida Anjani menyatakan, bahwa Mustika Ratu sebagai produsen produk kecantikan, jamu, dan kesehatan, memainkan peran penting dalam mempersiapkan wakil Indonesia di ajang internasional. Melalui produk unggulan seperti Beauty Queen Series, Minyak Zaitun Multipurpose dan Hair Care Series. Mustika Ratu membantu Harastha Haifa Zahra menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya selama ajang berlangsung. 

“Untuk menemani Harashta selama berkompetisi, Mustika Ratu melalui serangkaian produk unggulan seperti Beauty Queen Series, Minyak Zaitun Multipurpose dan Hair Care Series memastikan perwakilan Indonesia di ajang dunia dapat tampil maksimal. Produk Beauty Queen Series menggunakan ekstrak biji Moringa tidak hanya bertujuan untuk memberikan sentuhan peningkatan kecantikan semata. Biji Moringa kaya akan antioksidan yang berguna untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan menjaga agar kulit selalu tampak segar dan bercahaya. Sementara Minyak Zaitun Multipropose membuat kulit Harastha tampak selalu glowing,” tambah Ajeng sapaan akrabnya.

"Selain itu, untuk meningkatkan keterampilan, Mustika Ratu bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia memberikan pelatihan intensif dalam pengembangan kepribadian, keterampilan komunikasi, dan penampilan panggung dan juga berkolaborasi dengan desainer lokal untuk menyediakan kostum nasional dan busana yang mempromosikan warisan budaya Indonesia di ajang Miss Supranational,” tambahnya.

Menurutnya, torehan prestasi yang Tata raih menjadi bukti dari dukungan PT Mustika Ratu Tbk dalam mempromosikan kecantikan dan kesehatan bagi masyarakat Indonesia dan perempuan Indonesia secara khusus. 

Mustika Ratu berharap kemenangan Harashta Haifa Zahra dapat menginspirasi dan mendorong banyak orang untuk mengejar impian mereka setinggi mungkin. Kemenangan bersejarah ini mampu memberikan dampak positif bagi industri kecantikan nasional dan memperkuat citra positif Indonesia di dunia internasional. (*) 

Tombol Google News

Tags:

tata Harashta Haifa Zahra Miss Supranational 2024 Mustika Ratu Perempuan Indonesia Cantik