Tekad dan Optimisme Hokky Caraka Usai Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

31 Agustus 2023 00:15 31 Agt 2023 00:15

Thumbnail Tekad dan Optimisme Hokky Caraka Usai Dipanggil Timnas Indonesia U-23 Watermark Ketik
Hokky Caraka saat berlatih dengan PSS Sleman (Foto: Official PSS Sleman)

KETIK, JAKARTA – Penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Skuad Garuda akan menjalani pemusatan latihan untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 9 dan 12 September 2023. Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Taiwan dan Turkmenistan.

Hokky Caraka bersyukur bisa kembali mendapat kepercayaan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Meskipun ia harus melalui proses pemusatan latihan.

"Saya optimis dan siap untuk memberikan yang terbaik. Semoga saya bisa membuktikan hal itu," katanya pada Rabu (30/8/2023).

Hokky Caraka mengakui bahwa persaingan dalam skuad Timnas Indonesia U-23 tidak akan mudah. Sebab, ada beberapa penyerang berkualitas yang juga dipanggil.

"Tapi itu tidak membuat saya minder, saya tentu akan percaya diri untuk bisa bersaing," penyerang asal Gunungkidul itu menambahkan.

Dia percaya bahwa pelatih akan memilih yang terbaik nantinya. Dan yang terpenting baginya adalah Timnas Indonesia U-23 bisa meraih hasil positif dan bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

"Saya memiliki rasa optimis Indonesia bisa lolos dari kualifikasi. Apalagi kita bermain di kandang dengan dukungan suporter Indonesia yang luar biasa," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hokky Caraka PSS Sleman Kualifikasi Piala Asia U-23