Temui Abah Ngedi Ketua DPC PKB Kota Madiun, Kiagus Firdaus Nyuwun Restu Bacawawali Mendampingi Maidi

Editor: Naufal Ardiansyah

1 Juni 2024 10:19 1 Jun 2024 10:19

Thumbnail Temui Abah Ngedi Ketua DPC PKB Kota Madiun, Kiagus Firdaus Nyuwun Restu Bacawawali Mendampingi Maidi Watermark Ketik
Kiagus Firdaus saat sowan ke Ketua DPC PKB Kota Madiun Abah Ngedi Trisno. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Pengusaha parkir Kota Madiun, Kiagus Firdaus, menjalin silaturahim dengan Ketua DPC PKB Kota Madiun, Ngedi Trisno Y atau akrab disapa Abah Ngedi. 

Mas Kia, sapaan akrab Kiagus Firdaus itu didampingi oleh para relawan, paguyuban Jukir, dan Ketua Pemuda Pancasila Kota Madiun. Kia diterima langsung oleh Abah Ngedi di kediamannya pada Senin, 27 Mei 2024 kemarin. 

Kia merupakan salah satu bakal calon Wakil Wali Kota Madiun yang akan mendampingi Maidi. Ngedi mendukung dan memberikan support kepada siapapun yang ingin membangun Kota Madiun.

"Saya titip jaga kepercayaan masyarakat. Yang penting bener supaya selamat," tutur Abah Ngedi. 

Anggota DPRD Kota Madiun 5 periode tersebut menegaskan bahwa PKB tidak membebani bakal calon dengan mahar uang. PKB mengedepankan komunikasi terbuka dan politik kebangsaan. 

"Kalau Pak Maidi oke dan clear, saya urus semua sampai rekom pusat turun," tegasnya. 

Untuk diketahui, PKB salah satu partai yang mendukung Maidi kembali maju sebagai Calon Wali Kota Madiun, untuk melanjutkan pembangunan di Kota Pendekar.

Sementara itu, Kia mengatakan bahwa banyaknya dorongan arus bawah untuk dirinya maju mendampingi Maidi semakin menguatkan dirinya menjadi calon kuat AE2. 

"Banyak dukungan dari paguyuban jukir Kota Madiun, Pemuda Pancasila, komunitas ekonomi kreatif, UMKM, HIPMI, Kadin, dan komunitas lainnya untuk menjadikan Kota Madiun semakin maju, mendunia dan spektakuler," jelasnya.

Kia mengatakan saat ini sudah mengunjungi semua partai politik dan menjalin komunikasi dengan petinggi parpol. 

Terkini, Kia sudah resmi mendaftar di sejumlah Parpol yakni Demokrat, Gerindra, PDIP, Perindo dan Nasdem. Sedangkan partai yang tidak membuka pendaftaran, Kia mengaku sudah menjalin komunikasi politik dengan PKS, PKB.

"Dalam waktu dekat dengan semua partai. Kami ingin menjalin silaturahmi dan kulo nuwun dengan partai di Kota Madiun. Kami berharap besar dengan 5 tahun majunya Kota Madiun di bawah kepemimpinan Pak Maidi, kami berharap bisa mendampingi beliau," pungkasnya. (*)

Tags:

Ngedi Trisno PKB Kota Madiun DPC PKB Kota Madiun Kiagus Firdaus Pilwali Kota Madiun Bacawawali Kota Madiun
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1