Tengah Berseteru, Indah Permatasari Ucapkan Kalimat Haru untuk Sang Ibu Tercinta

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

23 Desember 2023 06:39 23 Des 2023 06:39

Thumbnail Tengah Berseteru, Indah Permatasari Ucapkan Kalimat Haru untuk Sang Ibu Tercinta Watermark Ketik
Momen kebersamaan Indah Permatasari dengan ibunya Nursyah.(Foto: Instagram @Indahpermatas)

KETIK, JAKARTA – Momen hari ibu yang jatuh pada 22 Desember, adalah saat di mana seorang anak berlomba-lomba menunjukkan kasih sayangnya kepada sosok ibu.

Tidak terkecuali bagi aktris Indah Permatasari. Diketahui wanita yang saat ini masih berseteru dengan sang ibu baru saja memberikan pesan menyentuh yang ditujukan untuk ibu tersayang.

Istri dari Arie Kriting ini mengunggah potret lamanya dengan sang ibu di akun Instagram pribadinya @Indahpermatas. Dirinya mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibu walaupun saat ini masih dalam kondisi berseteru, semenjak dirinya memutuskan menikah dengan Arie Kriting.

Foto Momen kebersamaan Indah Permatasari dengan sang Suami Arie Kriting. (Foto: Instagram @Indahpermatas)Momen kebersamaan Indah Permatasari dengan sang Suami Arie Kriting. (Foto: Instagram @Indahpermatas)

"Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi Ibu yang hebat untuk anak anaknya.Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami," tulis Indah di akun instagramnya @Indahpermatas.

Lebih lanjut Indah rupanya masih menaruh kasih sayang yang besar kepada sosok ibunya Nursyah. Walaupun masih dalam perseteruan namun hal tersebut tidak mengurangi sedikitpun rasa cintanya kepada orang yang melahirkan dan merawatnya hingga seperti sekarang. 

Terlepas dari apapun yang pernah terjadi antara dirinya dan sang ibu, Nursyah akan selalu menjadi sosok ibu terbaik baginya.

"Ibu tetaplah Ibu. Doaku akan selalu kupanjatkan yang terbaik untukmu," tambahnya.

Baginya sosok ibu memiliki peran yang tidak tergantikan, walaupun saat ini Indah hanya bisa berharap semoga hubungannya dengan sang ibunda kelak bisa menjadi lebih baik walaupun hingga saat ini hanya mampu menyematkan doa.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Artis Indah Permatasari Arie Kriting Hari Ibu hiburan