Terima Audiensi Bamag Asahan, Bupati: Semoga Pertemuan Ini Membawa Berkah

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

20 September 2024 23:02 20 Sep 2024 23:02

Thumbnail Terima Audiensi Bamag Asahan, Bupati: Semoga Pertemuan Ini Membawa Berkah Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya terima audiensi Ketua dan pengurus Bamag Asahan, Pdt Yatus Groh, 20 September 2024. (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan Bupati Asahan, H. Surya Terima Audiensi Bamag (Badan Musyawarah antara Gereja) Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (20/09/2024).

Tampak hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Aditia, bersama Plt Kepala Dinas Kominfo, Arbin Ariadi Tanjung dan Ketua Bamag Asahan, Pdt Yatus Groh beserta rombongan.

Dalam audiensi ini Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Pdt. Yatus Groh memperkenalkan jajaran pengurus baru yang akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam organisasi ke depan. 

Yatus Groh juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan dan perhatian yang selama ini diberikan oleh pemerintah kepada Bamag yang telah berperan besar dalam mendukung berbagai program dan kegiatan organisasi. 

Dalam sambutanya Bupati Asahan, H Surya juga menegaskan komitmen pemerintah untuk memberikan dukungan dan fasilitasi sepanjang semua persyaratan dipenuhi sesuai ketentuan. Selain itu, atas nama pemerintah daerah.

H Surya mengucapkan selamat atas terselenggaranya pertemuan ini dan menyampaikan harapan agar pertemuan ini membawa berkah serta manfaat yang besar bagi semua pihak. 

"Semoga melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, berbagai program yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar demi kemajuan bersama. Dengan kolaborasi yang kuat, Bupati optimis bahwa segala aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat tersedia dengan baik, menciptakan lingkungan yang lebih sejahtera dan harmonis," pungkasnya.

Tombol Google News

Tags:

Audiensi Bamag Asahan Pemkab Asahan Bupati Asahan Plt Kadis Kominfo Asahan Terima Profosal #Kabupaten Asahan