Terinspirasi dari Film Terpopuler, Make Up Barbie Look Bakal Ngetrend

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

21 Juli 2023 10:00 21 Jul 2023 10:00

Thumbnail Terinspirasi dari Film Terpopuler, Make Up Barbie Look Bakal Ngetrend Watermark Ketik
Make Up Look Barbie oleh Hoong Beauty. (Foto: Hoong Beauty)

KETIK, SURABAYA – Makeup seperti boneka jadi favorit banyak wanita karena terlihat cantik dan menawan, riasan ini riasan tersebut identik dengan mata yang besar, bulat, serta ombre lips. Memang kurang natural dan tidak menyerupai wajah asli, namun bisa digunakan untuk inspirasi make up look untuk party

Hoong Beauty yang selalu memunculkan tren makeup dari tahun ke tahun ini, kali ini mengeluarkan tema Barbie Look. Warna-warna girly dinilai akan menjadi hits di tahun ini karena adanya film Barbie 2023 

"Look makeup kali ini terinspirasi dari kecantikan boneka barbie yang diimplementasikan pada look orang asia," ujarnya. 

Hoong menjelaskan dikarenakan ini photo shoot maka, kunci dari look ini adalah serum dan moisturizer agar finish look nya glowing dan sehat seperti kulit boneka. 

"Complexion juga tipis, hanya menggunakan foundation dewy finish. Powder dan compact menggunakan brush," ujar Hoong. 

Yang terpenting dari make up look Barbie Tapi ada catatan penting yg harus digaris bawahi adalah shading hidung dibuat seperti hidung boneka. 

"Dengan teknik shading hanya diaplikasikan pada ujung hidung, kurang lebih 3cm dan dishading juga pas di tulang hidung dgn jarak 2cm dari ujung hidung. Lalu di blend, efek ini yg membuat look nampak seperti boneka," terangnya. 

Mengenai warna eyeshadow sesuai konsep photo, karena ini tema pink seperti Barbie makan warna bauran juga pink. 

"Dan dipertegas dengan teknik wing liner. Serta pemilihan bulumata juga yg cat eyes. Untuk finishing lips nya menggunakan teknik overlips agar bibir nampak tebal bak boneka," pungkas Hoong Beauty. (*)

Tombol Google News

Tags:

Makeup Barbie Look Hoong Beauty girly Make up Cantik