Terlihat Mesra di Instagram, Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

15 Mei 2024 10:51 15 Mei 2024 10:51

Thumbnail Terlihat Mesra di Instagram, Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow Watermark Ketik
Kemesraan Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Foto: instagram @real_aditya1)

KETIK, JAKARTA – Di media sosial Instagram pribadinya @real_aditya1, Aditya Zoni masih menebar kemesraan dengan istrinya, Yasmine Ow. Namun, adik kandung Ammar Zoni tersebut ternyata digugat cerai Yasmine.

Sebelum menggugat cerai, Yasmine Ow terlebih dahulu menghapus semua foto-fotonya bersama Aditya Zoni di galery foto Instagram. Padahal, sebelumnya Yasmine Ow memperlihatkan kebersamaan dengan Aditya Zoni.

Tidak hanya itu, Yasmine Ow tampaknya semakin memberikan sinyal kuat untuk berpisah dengan Aditya Zoni. Pasalnya, dia meminta kepada anaknya, Zayn Serdar Enver Woman untuk menjalankan kehidupan berdua dengan dirinya.

Gugatan cerai Yasmine terdaftar secara daring di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Pihak yang mendaftarkan adalah kuasa hukum dari Yasmine per tanggal 8 Mei 2024.

Humas Pengadilan Agama Cibinong Dadang Karim membenarkan bahwa gugatan cerai Yasmine Ow ke Aditya terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong.

"Gugatan diajukan oleh Yasmine sebagai istri. Dia mendaftar secara online. Didaftarkan pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya," terangnya.

Sidang perdana gugatan perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow akan berlangsung 22 Mei 2024. Pihaknya juga menunjuk majelis hakim yang akan bertugas.

"Untuk sidang perdananya sendiri, kamu sudah menunjuk majelis hakim. Sidang perdana dilakukan pada tanggal 22 Mei 2024," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Aditya Zoni Yasmine Ow gugat cerai adik Ammar Zoni Yasmine Ow gugat cerai hak asuh anak Pengadilan Agama Cibinong
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1