Tiga Personel Raih Penghargaan, Kapolres Cirebon Kota: Contoh Prestasi Mereka

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

6 September 2023 18:23 6 Sep 2023 18:23

Thumbnail Tiga Personel Raih Penghargaan, Kapolres Cirebon Kota: Contoh Prestasi Mereka Watermark Ketik
Polres Cirebon Kota (Foto: Humas Polres Cirebon Kota)

KETIK, CIREBON – Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M memberikan penghargaan kepada tiga personel polres setempat yang berprestasi dalam membangun citra Polri yang positif.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada upacara  di Lapangan apel Polres Cirebon Kota, Jalan Veteran, No.5. Upaca itu dihadiri Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ahmat troy Aprio S.H.,S.Ik.,PJU, Kapolsek, jajaran Polres Cirebon Kota, perwira serta personel pada Rabu, (6/09/23).

Foto

Melansir dari media sosial Polda Jabar, pemberian penghargaan kepada personil Polres Cirebon Kota berdasarkan Keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor : Kep / 31 / IX / 2023.

Personel yang mendapatkan penghargaan antara lain:
1. Kapolsek Kesambi beserta anggota Unit Reskrim Polsek Kesambi, mendapatkan reward atas keberhasilan mengungkap pelaku Curanmor yang terjadi di wilkum Polsek Kesambi.
2. Kasat Sampata Polres Cirebon Kota beserta personil Maung Presisi yang telah menggagalkan dan mengamankan pelaku kejahatan jalanan atau tawuran konten
3. Polwan Briptu Yanti yang telah berhasil menjadi juara 3 dalam lomba karya tulis tingkat Polda Jawa Barat dalam rangka HUT Polwan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel yang mendapatkan penghargaan.

"Saya mengucapkan selamat dan terima kasih setinggi-tingginya kepada personel yang menerima penghargaan atas dedikasinya terhadap institusi Polri dalam pelaksanaan tugas serta upaya membangun citra Polri yang positif," ucapnya.

Kapolres berharap untuk anggota yang lain bisa mencontoh dan memompa semangat seperti tiga personel yang berprestasi tersebut.

"Mari kita berlomba untuk memacu semangat dan berikan yang terbaik untuk institusi Polri serta layani masyarakat dengan baik," tutup Kapolres Cirebon Kota. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Cirebon Kota Apresiasi anggota Hadiah