Tokoh Milenial Surabaya Berharap Pemilu 2024 Lahirkan Pemimpin Baru yang Amanah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

14 Februari 2024 09:46 14 Feb 2024 09:46

Thumbnail Tokoh Milenial Surabaya Berharap Pemilu 2024 Lahirkan Pemimpin Baru yang Amanah Watermark Ketik
Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu, H.Abdul Rohim. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Di tengah berlangsungnya pesta demokrasi saat ini, sejumlah tokoh masyarakat, khususnya Surabaya menaruh harapan agar jalannya pemilu 2024 bisa berlangsung aman dan tertib.

Salah satunya tokoh muda milenial H. Abdul Rohim yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu.

Abdul Rohim menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan pesta demokrasi kali ini dapat berjalan aman dan kondusif serta berlangsung tanpa adanya provokasi dan intervensi dari pihak-pihak tertentu.

"Pilihan rakyat itu sudah pasti, namun kita berharap pilihan itu dilandasi dengan argumentasi yang logis, sehingga pilihan rakyat ini melahirkan pemimpin yang bisa membawa bangsa ini menjadi lebih baik lagi," jelasnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Asemrowo Surabaya.

Abdul Rohim menambahkan, walaupun saat ini dirinya menjadi ketua mum dari sebuah lembaga pemberdayaan masyarakat, namun ia tidak mau mengintervensi anggotanya untuk memilih salah satu paslon capres dan cawapres.

"Karena hak memilih ini merupakan hak prerogatif mereka, silakan memilih dengan cerdas apa yang menurut mereka baik,"tambahnya.

Ia berharap pemilu kali ini dapat melahirkan pemimpin yang bertanggung jawab dan amanah. Selain itu juga mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya. Sehingga rakyat merasa puas bahwa pilihan mereka tidak salah.

"Dari segi ekonomi mudah-mudahan ke depan bisa jauh lebih baik lagi dengan terpilihnya pemimpin yang baru,"pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 Ketua Umum LPM Suramadu tokoh muda milenial Pesta Demokrasi
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1