Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Situbondo yang Baru

Jurnalis: Adinda Octaviani
Editor: Mustopa

21 Juli 2024 10:56 21 Jul 2024 10:56

Thumbnail Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Situbondo yang Baru Watermark Ketik
Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan bersama Ketua Bhayangkari disambut tradisi pedang pora, Minggu (21/07/2024) (Foto: Adinda Octaviani/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Kehadiran Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan bersama Ketua Bhayangkari Cenia Rezi M.H disambut tradisi pedang pora oleh seluruh perwira dan personel Polres Situbondo, Minggu (21/07/2024).

Sebelum menjabat Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan merupakan Kasubbagpamgiat Bagbinpam Ropaminal Divpropam Polri.

AKBP Rezi Dharmawan merupakan lulusan Akpol tahun 2005, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) angkatan 57 tahun 2011 dan Sespimen Polri 2021. AKBP Rezi juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Pelalawan Polda Riau dan Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau.

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan di hadapan sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program-program Kapolres Situbondo yang lama.

"Menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024 kita akan lebih meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Alhamdulillah, kapolres lama selama selama bertugas di Polres Situbondo situasi kamtibmas aman dan kondusif," kata AKBP Rezi.

Lebih lanjut, AKBP Rezi berharap dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Situbondo bisa diterima oleh perwira dan personel Polres Situbondo.

"Mari kita bersama-sama menjalankan, mengelola kamtibmas dengan baik dan memberikan pelayanan masyarakat dengan baik pula," ajak AKBP Rezi.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk meneruskan program-program yang sudah dilaksanakan oleh kapolres sebelumnya. "Saya akan melanjutkan program Kapolres lama yang sekarang bertugas di Polres Ngawi," ujarnya.

Selain itu, lanjut AKBP Rezi, Polres Situbondo akan meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Situbondo.

"Kita akan terus bersinergitas dengan TNI, pemerintah daerah, Kejaksaan, pengadilan dan lain sebagainya. Kita terus bersinergi saling bahu-membahu dalam menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi," ujarnya.

Jadi apabila ada permasalahan sekecil apapun, seberat apapun akan dapat terselesaikan dengan sebaik mungkin.

"Mulai hari ini, saya akan melaksanakan tugas sebagai Kapolres Situbondo. Untuk itu, saya mohon dukungan kepada stakeholder, para kiai, ulama dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Situbondo," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kapolres Situbondo Disambut Tradisi Pedang Pora Situbondo Terkini Situbondo Hari Ini Situbondo Berita