Ucapan Selamat Mengalir di Kediaman Caleg PDI Perjuangan Ratih Damayanti

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

18 Februari 2024 21:01 18 Feb 2024 21:01

Thumbnail Ucapan Selamat Mengalir di Kediaman Caleg PDI Perjuangan Ratih Damayanti Watermark Ketik
Ucapan selamat yang terus mengalir di kediaman Ratih Damayanti (Foto : Abdul Fatah / Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Dipastikan terpilih sebagai Anggota DPRD Lumajang, kediaman Ratih Damayanti dipenuhi sejumlah ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Ucapan selamat ini berasal dari sejumlah pihak di Lumajang, termasuk dari kalangan pengusaha. Ratih Damayanti tercatat sebagai Komite Tetap Peningkatan Produktivitas Perempuan Kadin Lumajang.

“Ucapan ini sebagian memang berasal dari anggota Kadin Lumajang, dan kolega suami saya di Lumajang. Saya menyampaikan terima kasih atas ucapan yang diberikan oleh semua pihak, yang sekarang sudah ada di kediaman saya,” kata Ratin Damayanti.

Ratih Damayanti juga mengatakan, ke depan dirinya akan berusaha untuk membawa aspirasi warga Lumajang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, khususnya di Dapil 1 yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, untuk menjadi anggota DPRD Lumajang. Karena saya mendapatkan kepercayaan ini, maka saya juga harus membawa amanah ini dengan baik,” lanjut Ratih Damayanti.

Pada Pemilu 2024, Ratih Damayanti tercatat sebagai calon anggota legislatif dengan nomor urut 2 di Dapil 1 atau yang sering disebut sebagai Dapil Kota.

Dari Dapil ini, Ratih Damayanti memperoleh suara terbanyak dari calon PDI Perjuangan lainnya,sehingga dipastikan melenggang ke Wonorejo sebagai Wakil Rakyat.

“Melalui kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim pemenangan yang telah bekerja keras selama beberapa bulan untuk proses sosialisasi dari kempung ke kampung. Ini kerja yang luar biasa, dan saya sangat berterima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” tandas istri ketua Pemuda Pancasila Lumajang tersebut.(*)

Tags:

Ratih Damayanti Caleg jadi DPRD Lumajang DPRD Lumajang pdi perjuangan