Ugal-ugalan, MPV Tabrak 2 Mobil di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

21 Juli 2024 11:08 21 Jul 2024 11:08

Thumbnail Ugal-ugalan, MPV Tabrak 2 Mobil di Kota Batu Watermark Ketik
Suasana kecelakaan beruntun di di Jalan Ir Soekarno Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu, Minggu (21/7/2024). (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Sebuah MPV jenis Daihatsu Xenia menabrak dua mobil sekaligus di Jalan Ir Soekarno Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu, Minggu (21/7/2024).

Pengendara MPV diduga melaju ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi saat melintas di Jalan tersebut. 

Kasatlantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang Martianto melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Batu Ipda Hendri Setiawan mengungkapkan, kendaraan MPV yang dikendarai Untung Slamet Warga Kota Malang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Saat melaju di jalan yang lurus dan sedikit menanjak, tiba - tiba kendaraan yang dikemudikannya hilang kendali dan oleng ke kanan.

"Bersamaan dari arah berlawanan, ada mobil yang sedang melaju. Sehingga kendaraan menabrak dua mobil," katanya.

Dua mobil yang ditabrak MPV yakni jenis minibus Daihatsu Xenia nopol S 1701 MG yang dikemudikan Jaelan (51) warga Kabupaten Lamongan. Serta Toyota Kijang Innova nopol N 1611 IO yang dikemudikan Heri Setiyoko (44) warga Ngajum Kabupaten Malang.

"Dari keterangan saksi di lokasi, mobil Xenia memang melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian tidak bisa mengontrol kecepatan sehingga oleng ke arah kanan," jelas Ipda Hendri.

Ipda Hendri menyampaikan, dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian diperkirakan hanya materiil saja. Ketiga kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan yang cukup parah.

"Kami mengimbau pengguna jalan lebih berhati-hati. Apalagi saat akhir pekan di mana banyak kendaraan yang memasuki Kota Batu," tegasnya.(*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu kecelakaan Polres Batu Satlantas Polres Batu