Unik, Aston Sidoarjo Hidangkan Makanan Khas dengan Fashion Show

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

9 Juni 2023 11:08 9 Jun 2023 11:08

Thumbnail Unik, Aston Sidoarjo Hidangkan Makanan Khas dengan Fashion Show Watermark Ketik
Launching Kayana Restaurant di Aston Sidoarjo. (Foto: Alifa Zahra/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Kolaborasi antara fashion dan kuliner merupakan sebuah gebrakan yang unik dan pasti menarik untuk memperkenalkan menu-menu terbaru dari Aston Sidoarjo.

Kayana Restaurant, yang merupakan salah satu outlet di Aston Sidoarjo memberikan gebrakan dengan meluncurkan ragam pilihan cita rasa dan tampilan menu barunya.

David Eko Susanto General Manager Aston Sidoarjo menjelaskan pihaknya berkolaborasi dengan desainer Batik terkemuka, Embran Nawawi. Kayana Restaurant meluncurkan menu-menu barunya dengan cara tak biasa.

3 model cantik dengan busana batik, disusul dengan 4 karyawan food dan beverages Aston Sidoarjo berkeliling menghampiri tamu, sambil membawa 10 makanan yang merupakan signature menu dari Danu Anggara selaku Executive Chef  Kayana Restaurant.

“Kami ingin Kayana Restaurant ini bisa menjadi top of mind warga Sidoarjo dan sekitarnya, tidak hanya bagi tamu menginap saja, tapi untuk semua pengunjung," kata David.

Danu  memperkenalkan 8 menu terbaik, seperti nasi goreng Kayana, grilled vandeng asap, bistik lidah sapi, barbeque chicken steak, grilled barramundi ala Jimbaran, cassava tartin, chicken cordon bleu dan bubur bakar Kayana.

Foto Menu Grilled bandeng asap di Kayana Restaurant Aston Sidoarjo (Foto: Alifa Zahra/Ketik.co.id)Menu Grilled bandeng asap di Kayana Restaurant Aston Sidoarjo (Foto: Alifa Zahra/Ketik.co.id)

Salah satu menu yang menjadi andalan Chef Danu adalah grilled bandeng asap. Bandeng yang merupakan salah satu produk kebanggaan lokal Sidoarjo diolah dengan aneka macam bumbu, kemudian dilanjutkan dengan metode pengasapan agar aromanya semakin keluar, lalu diakhiri dengan cara dibakar atau grilled dengan bumbu petis khas Sidoarjo.

“Saya ingin produk lokal juga punya tempat di Kayana Restaurant, tentunya dengan sedikit inovasi menjadikan nilai jual produk tersebut semakin tinggi dan harapannya juga disukai oleh semua tamu," imbuh Danu Anggara.

Dalam kegiatan ini, Chef Danu juga memperkenalkan inovasi baru yakni Salad Bandeng. Salad ini seperti Vegetable caesar salad namun ditambahkan dengan bandeng asap dan sebagai pelengkapnya, jika biasanya menggunakan crouton atau krutong dari roti tawar kering, kali ini Chef Danu menggunakan kerupuk Udang yang dicampur ikan asin bulu ayam dan juga daging bandeng asap.

“Kita ingin ada cerita tersendiri untuk setiap pengunjung yang menikmati hidangan di Kayana Restaurant”, kata Danu.

Untuk minuman, ada coffee signature dengan pilihan milky way, tropical black dan es kopi Kahuripan atau Anda bisa menikmati kesegaran purple haze yang terbuat dari campuran jus jeruk segar dan teh bunga telang.

Pengunjung sudah bisa memesan semua menu terbaru Kayana Restaurant pada 7 Juni 2023. Selain itu Kayana Restaurant juga memberikan diskon 10% untuk semua menu Food & Beverages Dine-In hingga bulan Juli 2023.

Untuk reservasi, tamu bisa menghubungi melalui pesan singkat di nomor 081348096699 atau melalui telepon 031-99717000. (*)

Tombol Google News

Tags:

Aston Sidoarjo Kayana Restaurant Embran Nawawi Fashion show makanan khas Sidoarjo Danu Anggara