Urban Wagyu Gelar UW Open Championship Perdana, Diikuti 80 Peserta

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

26 Februari 2024 10:42 26 Feb 2024 10:42

Thumbnail Urban Wagyu Gelar UW Open Championship Perdana, Diikuti 80 Peserta Watermark Ketik
UW Open Championship yang di gelar di Lapangan Tenis Unesa Lidah. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Urban Wagyu menggelar UW Open Championship, pertandingan tenis lapangan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan masing-masing peserta lomba untuk merasakan serunya bertanding dari awal hingga akhir.

Sebanyak 80 peserta mengikuti perlombaan ini, dan ada tujuh kategori yang dipertandingkan. Meliputi men’s beginner double, beginner men women, intermediate men’s beginner double, beginner men women, intermediate men’s double, intermediate women’s double, dan mixed double.

Co Founder Urban Wagyu Ditra Ramada menjelaskan bahwa pertandingan terakhir suasananya pecah karena di berbagai kelas persaingannya cukup ketat.

"Karena selisih poinnya itu sedikit, para peserta sangat ketat dan para penonton juga seru banget dan banyak tie break (service bola) di permainan ini," paparnya pada Minggu (25/2/2024).

Foto Suasana pertandingan UW Open Championship. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Suasana pertandingan UW Open Championship. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

"Pemain sudah mulai kelelahan tapi mereka tetap harus berjuang untuk timnya, yang pertama terima kasih untuk semua pemain dan semoga event seperti ini bisa jalan lagi di tahun berikutnya," jelas Ditra.

Puluhan peserta bertanding layaknya liga dalam 4 hari, bukan sistem gugur. Tujuannya, untuk memberi kesempatan masing-masing pemain merasakan serunya bertanding dari awal hingga akhir kompetisi.

"Sistemnya setengah kompetisi, gak full. Kalau full satu bulan enggak cukup. Kami main game empat, setelah itu selesai, gak satu set, dua set," ungkap Ditra

Kompetisi ini akhirnya dimenangkan komunitas ATP (After Tennis Party), dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta. Selain juara, kompetisi ini juga memberikan penghargaan pada 5 pasang Most Valuable Player.(*)

Tags:

Urban Wagyu UW Open Championship Ditra ramada pertandingan tenis lapangan After Tennis Party Co Founder Urban Wagyu