Usai Bungkam, Vincent Jelaskan Anaknya Masih Berstatus Saksi

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

23 Februari 2024 14:55 23 Feb 2024 14:55

Thumbnail Usai Bungkam, Vincent Jelaskan Anaknya Masih Berstatus Saksi Watermark Ketik
Vincent Rompies. (Foto: Instagram @Vincentrompies)

KETIK, TANGERANG SELATAN – Usai beberapa hari bungkam terkait kasus dugaan perundungan yang dilakukan oleh anaknya dan Geng Tai, artis dan komedian, Vincent Rompies akhirnya buka suara. Vincent mendatangi kantor Polres Tangerang Selatan (Tangsel) untuk memenuhi panggilan guna penyelidikan.

Pemain film 'Mendadak Dangdut' tersebut mengatakan jika pihak kepolisian masih belum menetapkan anaknya sebagai tersangka kasus perundungan yang melibatkan Geng Tai. Hingga saat ini anaknya masih berstatus sebahai saksi.

“Masih saksi,” ujarnya saat ditemui di kantor Polres Tangsel, Kamis (22/2/2024).

Lebih lanjut, aktor kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 ini berharap hal seperti ini tidak terulang lagi dimasa yang akan datang. Dirinya sendiri menolak sagala macam tindakan perundungan yang dilakukan di sekolah maupun di luar sekolah.

Dirinya pun menghormati kinerja kepolisian yang menurutnya menjalankan tugasnya dengan sangat baik dalam menyelidiki kasus perundungan di sekolah Binus Serpong tersebut. 

“Sangat kooperatif dan kinerjanya saya sangat mengapresiasi kinerja teman-teman di kepolisian, di Polres Tangsel ini insyaallah berjalan lancar,” tambah Vincent.

Terkait pertanyaan yang diajukan Vincent mengaku tidak ingat. Namun dirinya menjelaskan jika semua pertanyaan dapat dijawabnya dengan lancar tanpa kendala. Ia sendiri pemeriksaan dimulai jam 11 siang. 

“Saya enggak ingat sih berapa pertanyaannya. Tapi, alhamdulillahnya lancar. Semua sudah berjalan,” pungkasnya.(*)

Tags:

perundungan Sekolah Binus Serpong Polres Tangsel Vincent Rompies pemeriksaan