Usai Dilantik, Dirut Perumda Tugu Tirta Usung Semangat Sinergi Malang Raya

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

23 Juli 2024 16:01 23 Jul 2024 16:01

Thumbnail Usai Dilantik, Dirut Perumda Tugu Tirta Usung Semangat Sinergi Malang Raya Watermark Ketik
Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo ketika bersama tiga Dirut Perumda Air di Malang Raya. (Foto : Pemkot Malang)

KETIK, MALANG – Setelah resmi dilantik sebagai Dirut baru Perumda Tugu Tirta kota Malang, Priyo Sudibyo dan jajaran direksi baru langsung tancap gas. Mengawali tugas, jajaran direksi baru mengusung semangat Sinergi Malang Raya.

Bentuknya dengan menjalin kerjasama dengan Perumda Among Tirto Kota Baru dan Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang. Semangat Sinergi Malang Raya 

Semangat sinergi kerjasama dengan perumda se Malang Raya ini, langsung disampaikan secara serius di acara silaturrahmi dan perkenalan direksi baru Perumda Tugu Tirta, Senin (22/07/2024).

"Sesuai awal janji kami ini kami bertiga luar biasa dan selalu kompak. Kami juga sudah didukung dan di back up oleh dua perumda, yakni Kota Batu dan Kabupaten Malang," ujar Dirut Perumda Tugu Tirta Priyo Sudibyo.

Bogank sapaan akrabnya menambahkan di awal pekerjaannya ini akan segera melakukan audit dan evaluasi kinerja. Kemudian setelah itu akan meminta saran dan rekomendasi BPKB.

"Dalam meningkatkan kualitas pelayanan tentu kami akan meningkatkam debit air dan evaluasi kenaikan tarif. Selain itu apa yang sebelumnya dikerjakan belum tuntas akan segera kami tuntaskan," kata Bogank yang menjabat sebagai Ketua Kadin Kabupaten Malang tersebut.

Dukungan dan ucapan selamat juga datang langsung oleh Dirut Perumda Among Tirto Kota Batu, Sunaedi dan Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, Syamsul Hadi, yang ikut  hadir dalam kegiatan ramah tamah.

Disamping itu tidak hanya dari pihak Forkopimda Kota Malang pada pengenalan direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang yang baru tersebut. Tetapi juga dari berbagai pihak yang hadir m

Antara lain, Mabes TNI, Polri, BIN, organisasi kemasyarakatan, insan pers, dan BUMD air minum lainnya, seperti dari Aceh, Medan, Jawa Tengah dan PDAM di seluruh Jawa Timur. (*)

Tombol Google News

Tags:

Perumda tugu tirta Kota Malang Priyo Sudibyo Bogank Malang Raya Pemkot Malang