Viral Raffi Ahmad Unggah Foto Duet Ponakan Prabowo-Kaesang Maju Pilgub DKI, Ini Komentar Warganet

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

30 Mei 2024 08:05 30 Mei 2024 08:05

Thumbnail Viral Raffi Ahmad Unggah Foto Duet Ponakan Prabowo-Kaesang Maju Pilgub DKI, Ini Komentar Warganet Watermark Ketik
Pasangan Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep (Foto: Postingan Instagram @raffinagita1717)

KETIK, JAKARTA – Artis Raffi Ahmad mengunggah pasangan ponakan Prabowo Subianto yakni Budisatrio Djiwandono dan putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep untuk maju di Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2024.

Foto itu diunggah di aku Instagram @raffinagita1717 dengan caption "for Jakarta semangaaaaaat Anak Mudaa pada Rabu, (29/5/2024).

Beberapa komentar dari warganet menanggapi postingan tersebut. Saat dikutip pada Kamis, (30/5/2024), postingan itu sudah disukai sejumlah 352.525 dan komentar sejumlah 27.970 pada pukul 13.50 WIB.

Berikut tanggapan warganet.

@yuanitarohali: Saya berharap seseorang kepala daerah dipilih berdasarkan kompetensinya, pengalama, wisdom, kapasitas dan kapabilitas.  Bukan atas dasar viralisme, apalagi kolusi & nepotisme karena kita hidup di dunia nyata di dunia socmed.

@lheagrass: Terserah, negara punya Jokowi dan keluarganya.

@sudutsipil : langsung lantik gak usah Pilkada lagi

@mamanracing201m: Ponakan Prabowo ft Anak Jokowi, ngalahinnya gimana ini?

@hariyanto_ali: hahaha gak punya malu sih kalau benar

@putri_ayu_paramita01: si Raffi ini gak peduli siapa yang dia promosikan, yang penting duit masuk. Lu mikir rakyat lain juga donk, jangan perut lu doang.

Selain postingan Raffi Ahmad, Instagram @sufmi_dasco juga mengunggah foto pasangan Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep.

Di postingan itu, Ketua Harian Gerindra itu memberikan caption pada foto tersebut bertuliskan "Budisatrio Djiwandono - Kaesang Pangarep for Jakarta 2024". (*)

Tombol Google News

Tags:

raffi ahmad ponakan Prabowo subianto putra bungsu Jokowi Kaesang Pangarep Cagub DKI Cawagub DKI viral postingan instagram
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1