Viral! Salat Terawih CV Sayap Mas Gondanglegi Malang Dapat THR Rp 50 Ribu

Jurnalis: Gumilang
Editor: Naufal Ardiansyah

23 Maret 2024 18:47 23 Mar 2024 18:47

Headline

Thumbnail Viral! Salat Terawih CV Sayap Mas Gondanglegi Malang Dapat THR Rp 50 Ribu Watermark Ketik
Suasana Salat Teraweh CV Sayap Mas Gondanglegi Kabupaten Malang. (Foto : Tangkapan layar Instagram)

KETIK, MALANG – Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan video pelaksanaan Salat Terawih CV Sayap Mas Gondanglegi, Kabupaten Malang. Ribuan jemaah antusias ikut Salat Terawih di tempat tersebut karena mendapat uang THR Rp 50 Ribu.

Dilansir dari akun Instagram Infomalangan, terdapat posting video yang merekam pelaksanaan salat teraweh diikuti oleh ribuan jamaah di tempat tersebut.

Selain itu pada video juga terdapat tulisan "Warga Gondanglegi Teraweh Dapat THR, Mayan Rp 50 Ribu". Pengguna akun Instagram lainnya menanggapi video viral yang disukai 3 ribuan warga net 

"Yang lebih untung jaga parkiran ketimbang yang salat," tulis komentar Isco_Samudra. Kabarnya, pembagian uang Rp 50 Ribu saat Salat Terawih dihentikan, karena memacetkan jalan.

Selama ini, Pemilik CV Sayap Mas H Sulaiman memang dikenal dermawan dan acap kali membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Singgih, salah satu Warga Gondanglegi Kabupaten Malang menjelaskan ikhwal pelaksanaan Salat Teraweh CV Sayap Mas yang viral di Media sosial tersebut.

"Lokasi pelaksanaan Salat Terawih di rumah Abah Sulaiman. Rumahnya di Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon," ujarnya kepada media nasional Ketik.co.id, Sabtu, (23/3/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan pembagian Salat Teraweh itu dilakukan rutin tiap Ramadan. Abah Sulaiman juga acap kali membagikan bantuan sosial bersama Pemkab Malang.

Menurutnya, dari informasi yang beredar, meski sudah viral, pelaksanaan salat teraweh tetap dilakukan. Hanya saja sudah tidak dilakukan pembagian THR Rp 50 Ribu.

"Bukan dihentikan, cuma jalannya bikin macet," tuturnya. (*)

Tags:

Salat Teraweh CV Sayap Mas Gondanglegi Kabupaten Malang