Wajib Mampir! Nyamannya Staycation di favehotel Sidoarjo

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

1 Oktober 2023 11:00 1 Okt 2023 11:00

Thumbnail Wajib Mampir! Nyamannya Staycation di favehotel Sidoarjo Watermark Ketik
Fave room milik Fave Hotel Sidoarjo. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Staycation merupakan salah satu alternatif liburan yang bisa dipilih ketika Anda lebih menginginkan suasana liburan yang santai dan ringan.

Pengalaman menginap di hotel setidaknya bisa mengobati kejenuhan saat berada di rumah saja. Pasalnya, ada beragam fasilitas khusus yang ditawarkan oleh hotel tersebut, pemandangan dari ketinggian gedung hingga makanan yang enak.

Favehotel Sidoarjo bisa menjadi salah satu pilihan Staycation. Hotel yang terletak di kawasan Jalan Jenggolo No 15, Sidoarjo ini memiliki desain interior dengan gaya modern.

Warna gradasi pink di favehotel sudah menjadi ciri khasnya. Bagi yang suka swafoto, ada beberapa spot menarik yang bisa dijadikan tempat foto.

Di hotel ini, fasilitasnya cukup lengkap. Misalnya di setiap koridor hotel disediakan dispenser air minum untuk para tamu, hal ini bertujuan untuk meminimalisir penggunaan botol plastik.

Yang unik dari favehotel Sidoarjo, memiliki gambar kendaraan yang dilukis di dinding agar memberi kesan artistik di setiap kamar.

Fasilitas kamar yang disediakan yaitu akses WiFi, TV, AC, meja kursi, tempat penyimpanan, perlengkapan mandi, serta kamar mandi yang dilengkapi shower.

Fasilitas umum yang disediakan yaitu akses WiFi, area parkir, lift, restoran, layanan tamu, keamanan, resepsionis 24 jam, layanan laundry, penitipan bagasi, AC, area merokok, bar, fasilitas rapat, layanan kamar, serta layanan disabilitas.

Foto Lime Restaurant milik favehotel Sidoarjo. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Lime Restaurant milik favehotel Sidoarjo. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Tak hanya itu, favehotel Sidoarjo menyajikan beragam menu makan malam maupun breakfast secara all you can eat. Bermacam-macam menu yang dihadirkan mulai dari roasted chicken sampai makanan khas Nusantara. Yuk staycation di hotel andalan warga Sidoarjo ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Staycation favehotel Sidoarjo hotel di Sidoarjo