Wakil Bupati Asahan Gelar Safari Ramadan ke-4 di Kelurahan Sidodadi

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

22 Maret 2024 18:32 22 Mar 2024 18:32

Thumbnail Wakil Bupati Asahan Gelar Safari Ramadan ke-4 di Kelurahan Sidodadi Watermark Ketik
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyerahkan bantuan kepada BKM Al Hidayah, (21/3/2024) (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar menggelar safari ramadan ke-4 di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (21/03/2024).

Tampak hadir Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Kabag Ekonomi, Camat Kisaran Barat, Ketua BKM Masjid Al-Hidayah serta para jamaah Masjid lainnya.

Camat Kota Kisaran Barat, Muhammad Haris mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang telah mengunjungi Kelurahan Sidodadi.

Sebelum memulai pidatonya, Wakil Bupati Asahan menyerahkan penali kasih kepada kaum Dhuafa dan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid Al-Hidayah.

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, dengan berpuasa bisa merasakan bagaimana perasaan saudara yang mengalami kelaparan dan kehausan.

"Kita bisa merasakan bagaimana nasib saudara-saudara kita yang tidak seberuntung diri kita, maka setelah berpuasa kelak di harapkan kita menjelma sebagai insan yang mampu mengendalikan diri," ucapnya.

"Terutama mampu menjadi orang yang sehat jasmani dan rohani, serta kita bisa mempunyai nilai kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama manusia," tutupnya. (*)

Tags:

Safari Ramadhan ke 4 Wakil Bupati Asahan Masjid Al Hidayah Kelurahan Sidodadi