Wakil Bupati Asahan Safari Ramadan di Masjid Raya Pekan Sei Kepayang

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Marno

20 Maret 2024 00:03 20 Mar 2024 00:03

Thumbnail Wakil Bupati Asahan Safari Ramadan di Masjid Raya Pekan Sei Kepayang Watermark Ketik
Wakil Bupati Asahan menyerahkan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid, (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menggelar Safari Ramadan di Mesjid Raya Pekan Sei Kepayang, Senin (18/3/2024).

Tampak hadir Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Camat Sei Kepayang, Kapolsek Sei Kepayang, Danramil Sei kepayang, Ketua BKM Masjid Raya Pekan Sei Kepayang, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta jamaah lainnya

Sebelum memulai pidatonya, Wakil Bupati Asahan menyerahkan cinderamata kepada ketua BKM Masjid Raya Pekan Sei Kepayang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, setiap tahunnya pada bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan secara rutin melakukan kunjungan Safari Ramadan ke setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan. 

Wakil Bupati berharap, agar pada bulan Ramadan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi kita semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Dikatakan, pada bulan Ramadhan ini pula menjadi jembatan silaturahmi untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat sebagai bukti kepekaan dan kedekatn pemerintah dengan masyarakat. 

"Kegiatan safari Ramadan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wakil Bupati Asahan Safari Ramadhan Masjid Raya Pekan Sei Kepayang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1