Wali Kota Gorontalo Resmikan Rumah Layak Huni untuk Warga Santorini

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

22 Februari 2024 04:13 22 Feb 2024 04:13

Thumbnail Wali Kota Gorontalo Resmikan Rumah Layak Huni untuk Warga Santorini Watermark Ketik
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memotong pita tanda peresmian rumah layak huni. (Foto: Pemkot Gorontalo)

KETIK, GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha meresmikan rumah layak huni yang diperuntukkan bagi 25 kepala keluarga (KK) di kawasan Talumolo Rindang dan Indah (Santorini). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci secara simbolis kepada para pemilik rumah.

Marten Taha mengatakan pembangunan rumah ini sudah dilaksanakan pada tahun 2023 lalu, bantuan rumah layak tinggal bagi warga di Santorini merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hunian.

Ia berpesan agar pemilik dapat menjaga dan memelihara rumah yang telah dibangun, agar nyaman ditempati selama bertahun-tahun. 

"Setelah pembangunan yang paling sulit adalah merawatnya, saya berharap rumah yang sudah dibangun, dirawat dengan baik ke depan," kata Marten ketika memberikan sambutan, Selasa (21/2/2024).

Wali kota dua periode itu menambahkan dalam melaksanakan pembangunan rumah layak huni, pihaknya dibantu beberapa pihak, salah satunya dari PT SMF.

"Alhamdulillah, kami mendapat support dana dari PT. SMF. Untuk itu, melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. SMF," ujar Marten.

Peresmian rumah layak tinggal di Santorini dihadiri Kepala BPPW Gorontalo, Normansyah Wartabone, Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid, Direktur keuangan dan operasional PT SMF, Bonai Subiakto dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kota Gorontalo.(*)

Tombol Google News

Tags:

Rumah Layak Huni Wali Kota Gorontalo bantuan pemerintah Warga Santorini program pemerintah
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1